Rencanakan Masa Depan Anak dengan Asuransi Pendidikan Mandiri

Sama pentingnya dengan asuransi kesehatan, asuransi pendidikan juga harus Anda siapkan untuk masa depan buah hati Anda. Asuransi Pendidikan Mandiri menawarkan asuransi pendidikan untuk anak Anda melalui produknya yang bernama Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas.

Rencanakan Masa Depan Anak dengan Asuransi Pendidikan Mandiri

Rencanakan-Masa-Depan-Anak-dengan-Asuransi-Pendidikan-Mandiri

Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas adalah produk asuransi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri yang memiliki konsep asuransi berbentuk unit link yaitu produk asuransi di mana Anda dapat melakukan investasi pada produk lainnya jadi produk asuransi ini tidak hanya menyediakan dana pendidikan untuk anak namun juga memberikan proteksi dana jika terjadi musibah yang tidak terduga.

Keuntungan Menggunakan Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Sebagai salah satu asuransi pendidikan terbaik di Indonesia, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas memberikan dana pendidikan dalam satu waktu dan ditambah dengan manfaat uang pertanggungan yang cukup tinggi untuk tambahan biaya pendidikan anak. Adapun cakupan manfaat yang diberikan oleh asuransi ini meliputi manfaat santunan jika meninggal dunia, manfaat yang diberikan jika mengalami cacat atau lumpuh total, manfaat nilai investasi dan manfaat asuransi tambahan apabila dibutuhkan.

Selama masa pertanggungan, nasabah akan mendapatkan manfaat yang berupa uang pertanggungan sebesar 100% dan ditambah dengan total premi atau manfaat investasi apabila tertanggung meninggal dunia atau mengalami kecacatan  maupun kelumpuhan total yang menyebabkan ketidakmampuan beraktivitas. Total investasi yang didapat akan diketahui di masa depan.

Baca Juga
Kumpulan Contoh Geguritan Bahasa Jawa Dengan Berbagai Tema

Sebagai contoh, apabila nasabah berusia 30 tahun dengan kontribusi tetap sebesar Rp9 juta per tahun dan kontribusi berkala sebesar Rp. 3 juta per tahun dengan masa pembayaran yaitu selama 10 tahun, maka uang pertanggungan yang akan diterima perkiraan hingga Rp. 400 juta dan ditambah dengan nilai investasi. Masa pertanggungan produk ini adalah selama 25 tahun dikurangi dengan usia anak, misalkan anak berusia 2 tahun ketika diikutsertakan asuransi maka 25 tahun dikurangi 2 tahun sehingga menjadi 23 tahun, itu adalah masa pertanggungan polis asuransi sejak disetujui.

Manfaat investasi akan diberikan dalam 3 kondisi yaitu jika nasabah menarik seluruh investasinya atau menutup polis, tertanggung meninggal dunia ketika polis masih berlaku dan polis sudah jatuh tempo sehingga nasabah berhak menarik polis tersebut. Manfaat investasi dan uang pertanggungan dalam asuransi ini dapat digunakan sebagai proteksi dan perencanaan untuk biaya pendidikan anak di masa depan.

Tambahan proteksi yang juga bisa diambil ketika menggunakan asuransi ini adalah asuransi kesehatan yang dapat menjamin biaya kesehatan tertanggung apabila sakit dan perlu dirawat di rumah sakit. Jika Anda memilih untuk mengambil asuransi tambahan maka premi yang dibebankan pun akan lebih besar daripada yang biasa.

Untuk menghindari penyalahgunaan asuransi, ada beberapa pengecualian yang diberlakukan oleh perusahaan asuransi yaitu apabila tertanggung melakukan bunuh diri maka dia tidak akan menerima biaya asuransi sepeser pun dan jika tertanggung melakukan tindak kejahatan hingga dihukum mati maka asuransi juga tidak akan diberikan. Untuk itu sebelum menyetujui polis asuransi, Anda harus memerhatikan dengan teliti hal-hal yang menyebabkan Anda tidak dapat menerima asuransi.

Baca Juga
Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Terbaik 2019

Mempersiapkan pendidikan yang terbaik untuk anak di masa depan perlu menjadi perhatian utama bagi orang tua itulah kenapa Anda perlu menggunakan asuransi pendidikan yang akan menjamin biaya pendidikan buah hati Anda ke depannya. Asuransi Pendidikan Mandiri di atas dapat menjadi salah satu pilihan Anda sebagai asuransi pendidikan untuk anak Anda tercinta dengan mempertimbangkan berbagai penawaran yang diberikan dalam asuransi ini.

Bagaimana, apakah sobat tertarik untuk ikut asuransi pendidikan Mandiri? Alwib juga mempunyai artikel pilihan mengenai beberapa asuransi pendidikan terbaik yang ada di Indonesia seperti asuransi pendidikan Manulife, asuransi pendidikan BCA, asuransi pendidikan BRI, dan asuransi pendidikan Prudential yang bisa menjadi referensi dalam memilih asuransi pendidikan. Semoga bermanfaat ya.

Rencanakan Masa Depan Anak dengan Asuransi Pendidikan Mandiri

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *