Asuransi Pendidikan Manulife untuk Menjamin Masa Depan Buah Hati

Biaya pendidikan anak semakin mahal dari tahun ke tahun, Anda sebagai orang tua tentu perlu menyiapkannya sedari sekarang. Asuransi pendidikan Manulife adalah asuransi yang tepat untuk merencanakan biaya pendidikan anak di masa depan sehingga Anda tidak akan kelabakan mencari pinjaman atau menjual barang berharga ketika anak sudah memasuki masa sekolah.

Asuransi Pendidikan Manulife untuk Menjamin Masa Depan Buah Hati

Asuransi pendidikan manulife merupakan salah satu asuransi pendidikan terbaik di Indonesia untuk anak anda. Bagaimana dengan jangka waktu, manfaat serta keuntungannya? Simak informasinya di bawah ini.

Manulife Education Protector (MEP)

Asuransi Pendidikan Manulife untuk Menjamin Masa Depan Buah Hati

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah melalui Manulife Education Protector (MEP). Manulife Education Protector adalah salah satu program Asuransi Pendidikan Manulife di mana asuransi ini akan memberikan jaminan biaya kuliah untuk anak Anda di usia 18 tahun atau yang disebut dengan TDP (Target Dana Pendidikan). Pada jenjang sekolah SD, SMP dan SMA anak Anda juga akan diberikan persentase dari TDP sesuai nilai polis.

Keuntungan lainnya, jika Anda menggunakan produk Manulife Education Protector (MEP), Anda juga dapat berinvestasi pada produk Manulife lainnya seperti Manulife Dana Ekuitas, Manulife Dana Pasar Uang, Manulife Ekuitas Syariah dan banyak lagi karena asuransi ini berjenis unit link.

Tertanggung untuk asuransi Manulife Education Protector bisa melalui orang tua atau anak dengan persyaratan jika orang tua, minimal berusia 18 tahun dan maksimal berusia 50 tahun, sedangkan untuk anak, minimal berusia 30 hari dan maksimalnya adalah 10 tahun. Untuk masa pertanggungan yaitu hingga tertanggung berumur 70 tahun dengan masa pembayaran antara 5 atau 10 tahun, nasabah dapat memilih di antara keduanya.

Baca Juga:  Jenis-jenis Hewan Amoeba yang Ada Di Muka Bumi

Keuntungan Manulife Education Protector berdasarkan kondisi kecelakaan yaitu sebagai berikut:

Keuntungan Manulife Education Protector

Pada tertanggung anak usia 0-10 tahun, apabila anak meninggal atau mengalami kelumpuhan total, Manulife akan memberikan biaya pertanggungan dan pembebasan kewajiban membayar premi dasar sampai masa pembayaran premi tersebut berakhir, sebagai contoh anak meninggal dunia atau mengalami lumpuh total pada tahun ke 4 dalam masa pembayaran, Manulife akan memberikan 10x premi tahunan kepada ahli waris; biaya SD, SMP dan SMA akan dibayarkan jika masih ada pada nilai polis; dan biaya kuliah akan dibayarkan secara penuh sesuai dengan Target Dana Pendidikan (TDP).

Pada tertanggung orang tua, apabila orang tua meninggal atau mengalami kelumpuhan total, jika terjadi dalam masa pembayaran premi, maka Manulife akan membayar masa pembayaran premi dan premi disetahunkan, sebagai contoh dalam masa bayar 10 tahun, pada tahun ke 5 orang tua meninggal dunia, Manulife akan memberikan 10x premi tahunan kepada ahli waris; premi dasar akan dibebaskan hingga masa bayar selesai; Biaya sekolah SD, SMP, dan SMA akan dibayar jika nilai polis masih ada; dan untuk manfaat kuliah akan dibayarkan penuh sesuai dengan Target Dana Pendidikan.

Apabila orang tua meninggal atau mengalami ketidakmampuan membayar sebelum anak berusia 18 tahun atau sedang dalam usia tersebut maka Manulife akan membayar masa pembayaran premi dan premi disetahunkan; biaya pendidikan di jenjang SD, SMP, dan SMA akan tetap dibayar jika nilai polis ada dan biaya kuliah akan dibayarkan secara penuh sesuai dengan Target Dana Pendidikan di awal dan nilai polis hingga polis selesai.

Baca Juga:  5 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia Untuk Anak Tercinta

Yang perlu diperhatikan sebelum membeli produk Manulife Education Protector, Anda dapat menentukan dulu target dana pendidikan yang Anda inginkan untuk buah hati Anda saat berusia 18 tahun nanti di mana pembayaran tersebut akan dijamin oleh Anda sebagai orang tua. Merencanakan biaya pendidikan buah hati Anda sedari dini dengan Asuransi Pendidikan Manulife.

Asuransi Pendidikan Manulife untuk Menjamin Masa Depan Buah Hati

-

Leave a Reply

Your email address will not be published.