Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

Posted on

Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube – Mengunduh video dari Youtube bukanlah hal sulit lagi. Meskipun beberapa situs sudah mendukung fungsi copy-paste URL untuk unduhan video, namun cara tersebut tergolong rumit. Terlebih jika anda menggunakan ponsel, maka anda mesti masuk ke browser terlebih dulu. Untuk mempermudah proses unduhan video anda, aplikasi khusus download video ini bisa menjadi solusi anda. Proses unduhannya menggunakan fitur copy-paste URL. Namun lebih praktis jika menggunakan sebuah aplikasi.

Setelah copy-paste URL video yang anda maksud, secara otomatis aplikasi akan mengunduh video tersebut dan menyimpannya ke memori internal anda. Pilihan aplikasinya sangat variatif. Kebanyakan mengusung kapasitas ringan sehingga tidak memberatkan memori penyimpanan anda dan hasil unduhannya pun berkualitas dan tak kalah dengan hasil di browser.

Baca juga:

Daftar Aplikasi Download Video Youtube

Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk aplikasi android untuk download video YouTube.

1. ArkTube YouTube Downloader

ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi buatan XDA Developer ini bisa anda gunakan untuk mengunduh video Youtube hanya dengan beberapa kali langkah. Untuk mengunduh video yang diinginkan, anda hanya perlu memasukan link video yang anda maksud. Kemudian proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis. Aplikasi yang mendapatkan rating 3.8 ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

2. HD Video Downloader

HD Video Downloader

Tampilannya yang sederhana membuat aplikasi android ini sangat mudah digunakan. untuk proses pengunduhan androidnya, anda hanya perlu mengcopy link yang diinginkan kemudian proses pengunduhan video akan diproses secara otomatis. Video yang diunduh akan disimpan secara otomatis di memori internal anda. ukuran aplikasi ini sebesar 7.5 MB dengan rating 3.6 bintang yang telah diberikan oleh para penggunanya sebanyak 50 juta.

3. TubeMote

TubeMote

Aplikasi pengunduh video ini sangat powerfull dari segi peforma. Selain bisa mengunduh video dari YouTube, pengguna juga bisa mengunduh video dari Facebook, Vimeo, Twitch, dan berbagai website lainnya. user interfacenya sangat ringan sehingga mudah digunakan. Ukuran aplikasi pengunduh video ini  hanya 1.2 MB. Aplikasi ringan yang memiliki rating 3.6 bintang ini sudah berhasil diunduh oleh 100 juta pengguna.

Baca juga: Kelebihan Youtube Go Terbaru Yang Wajib Kamu Ketahui

4. Video Downloader

Video Downloader

Aplikasi gratis ini sudah diunduh oleh 10 juta pengguna. Untuk proses pengunduhan video yang anda inginkan hanya perlu copy link video yang anda inginkan. Kemudian paste link video anda di kolom yang tersedia. Secara otomatis video yang anda inginkan sudah tersimpan di dalam memori internal ponsel. Ukuran aplikasinya hanya 2.3 MB. Untuk ratingnya sendiri cukup penting yaitu 3.7 bintang dan berhasil diunduh oleh 10 juta pengguna.

5. All Video Downloader

All Video Downloader

Untuk proses pengunduhannya sama dengan aplikasi lainnya. pengguna hanya perlu meng-copy link video yang diinginkan kemudian mem-pastenya di kolom yang sudah disediakan. Aplikasi pengunduh video ini memiliki proses unduh yang cepat dan mudah. User interfacenya yang sederhana menjadikan aplikasi yang sudah diunduh 10 juta pengguna ini mudah digunakan. Ukuran aplikasi hanya 1.4 MB dengan rating 3.8 bintang.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video Youtube. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *