Ingin Fasih Berbahasa Inggris? Unduh Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini Aja!

Di jaman sekarang, menguasai bahasa asing, khususnya untuk bahasa Inggris ini memang sudah menjadi suatu keharusan. Salah satu alasannya adalah karena hal tersebut jadi modal paling penting untuk urusan pekerjaan dan bisnis di masa depan. Tetapi kadang kalanya keterbatasan waktu dan mahalnya kursus bahasa Inggris sering sekali membuat keinginan belajar sulit untuk segera direalisasikan. Jika kebetulan Anda saat ini sedang mendapati masalah yang seperti ini tak perlu khawatir lagi, sebab ada solusi yang bisa Anda manfaatkan agar bisa fasih dalam berbahasa Inggris. Misalnya saja dengan memanfaatkan aplikasi belajar bahasa Inggris gratis berikut ini.

Ini Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Agar Bisa Fasih Berbahasa Inggris

Alwib telah merangkum beberapa aplikasi terbaik yang direkomendasikan untuk anda agar bisa dengan cepat berbahasa Inggris.

Ingin Fasih Berbahasa Inggris, Unduh Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini Aja!

Learn English Vocabulary – 6000 Words

Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang pertama bisa Anda manfaatkan agar bisa fasih dalam berbahasa Inggris adalah Learn English Vocabulary – 6000 Words. Dengan aplikasi tersebut maka Anda akan bisa dengan mudahnya belajar sambil bermain, sehingga Anda tak perlu takut stress. Yang lebih menarik lagi dari aplikasi ini adalah Anda tak butuh koneksi internet. Aplikasi tersebut bahkan memiliki 3 tingkat kesulitan, yakni pemula, menengah, dan lanjutan.

Baca Juga:  Tips Cara Download Video Status WA Sedih dan Romantis Yang Booming

U-Dictionary

Aplikasi terbaik untuk belajar bahasa lainnya yang bisa membantu Anda dengan mudah agar bisa fasih dalam berbahasa Inggris adalah U-Dictionary. Dalam aplikasi tersebut sudah tersedia fitur yang super lengkap. Pada aplikasi yang sudah berhasil mendapat rating 4.5 dari kurang lebihnya 250 ribu pengulas, tersedia fitur terjemahan baik itu melalui teks atau pun foto. Selain hal tersebut, Anda juga bisa mempelajari cara pelafalan bahasa Inggris dengan benar, dalam aksen Inggris atau pun Amerika.

Hello English

Jika Anda sedang mencari aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yang interaktif, maka Anda bisa memilih aplikasi Hello English satu ini. Sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk versi Google, Hello English tersebut memiliki 475 pelajaran interaktif, game interaksi, dan Anda bahkan bisa berdiskusi secara langsung dengan para guru. Aplikasi belajar bahasa Inggris ini memang cocok untuk dipelajari siapa pun.

Mondly

Selain bisa belajar bahasa Inggris, pada aplikasi berikut ini Anda juga bisa belajar bahasa asing lainnya, seperti bahasa Spanyol, Portugis, Jerman, Italia, Inggris, Russia, Norwegia, Amerika, Swedia, Denmark, Korea, China, Jepang, Arab, Thailand, Belanda, Yunani, Vietnam, Romania, Turki, dan Indonesia. Selain hal tersebut, Anda juga bisa mempelajari frase – frase penting yang kerap kali digunakan sehari – hari. Audio jernih dan vokal yang profesional membuat Anda mempelajari tentang bagaimana native speaker melafalkan kata – kata tersebut.

Baca Juga:  Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

Busuu : Learn Languanges

Aplikasi lain yang tak kalah menariknya untuk belajar bahasa Inggris adalah Busuu : Learn Languanges. Aplikasi tersebut sudah digunakan oleh lebih dari 80 juta orang di Playstore. Busuu punya banyak fitur menarik yang bisa membantu Anda untuk belajar bahasa Inggris lebih mudah. Pada saat mengakses aplikasi tersebut untuk pertama kalinya, akan ada semacam tes penempatan untuk ketahui kemampuan Anda.

GRE Vocabulary Builder – Test Prep

Apabila Anda ingin aplikasi terbaik yang bisa membantu Anda memperkaya kosa kata bahasa Inggrismu, maka Anda bisa unduh aplikasi GRE Vocabulary Builder – Test Prep satu ini. GRE sendiri adalah singkatan dari Graduate Record Examination, yang merupakan tes standar untuk bisa memasuki sekolah di Amerika Serikat. Vocabulary yang ada dalam aplikasi terbaik ini adalah kata – kata yang paling sering muncul di GRE. Setidaknya ada sekitar 1200 kata yang dipilih oleh expert tutor. Semakin rajin belajar bahasa Inggris dari aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak vocabulary yang Anda ingat.

HelloTalk

Aplikasi belajar English terakhir yang bisa Anda coba agar bisa fasih dalam berbahasa Inggris adalah HelloTalk. Aplikasi tersebut memiliki lebih dari 100 bahasa dengan pembicara asli dari seluruh penjuru dunia. Selain itu, dalam aplikasi ditawarkan cara – cara unik dan menarik untuk belajar bahasa Inggris, termasuk halnya pertukaran bahasa. Anda bisa menulis teks sebanyak 500 karakter atau berbicara dalam waktu 5 menit.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Penemu Sinyal Terbaik Dan Akurat Di Android

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik agar fasih dalam berbahasa Inggris. Sebagus apapun aplikasi yang kita gunakan tidak akan membantu apabila diri kita tidak mau menggunakannya dengan sungguh-sungguh untuk belajar. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Ingin Fasih Berbahasa Inggris? Unduh Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini Aja!

-

Leave a Reply

Your email address will not be published.