Cara Reset Password Akun Mi [Hp Xiaomi]

Cara Reset Password Akun Mi – ini adalah cara reset password akun Mi (Mi account), cara ini dapat dilakukan dengan catatan alamat email atau nomor telpon yang kamu gunakan saat membuat Mi akun masih dalam keadaan aktif. Dengan kata lain, kamu dapat menerima pesan sms, atau kamu dapat membuka email untuk membaca kode verifikasi yang akan dikirimkan oleh pihak xiaomi.

Cara seting ulang password akun Mi dengan metode ini tidak akan berhasil jika :

1. Nomor telpon yang terdaftar di akun Mi sudah tidak aktif (kartu gsm sudah dibuang)

2. Tidak bisa membuka akun email yang terdafar di akun Mi dikarenakan lupa password.

RESET PASSWORD AKUN Mi (Mi Account)

1. Buka link berikut ini https://account.xiaomi.com/pass/forgetPassword

2. Masukkan nomor telpon atau alamat email yang kita gunakan saat membuat akun Mi atau Mi account.

Reset password akun Mi

3. Setelah itu, kamu akan menerima sms atau email kode verifikasi dari Mi account, silahkan cek sms masuk dan email masuk.

Reset password Mi akun

4. Kemudian masukan kode verifikasi, kemudian klik “Submit”

Reset password akun Mi

5. Berikutnya kamu akan di bawa kehalaman untuk membuat password baru akun Mi, silahkan untuk membuat password baru dan selesai.

Penting!! 

Khusus buat kamu yang ingin seting ulang password akun Mi namun tidak bisa menerima sms atau tidak bisa menerima email verifikasi dikarenakan kartu GSM sudah dibuang atau akun email tidak bisa dibuka karena lupa password, maka saya informasikan bahwa untuk kasus ini belum ada solusinya.

Banyak sekali para pengguna xiaomi yang mengalami hal tersebut dan melakukan bebagai cara mulai dari down grade ROM, reset dengan metode CMD dan yang lainnya, namun hingga saat ini belum ada yang berhasil.

JANGAN MELAKUKAN FLASHING jika maksud flashing tersebut untuk me reset password akun mi, maka tidak akan berhasil, bahkan kemungkinan besar hp xiaomi kamu tidak akan bisa digunakan karena akan terjebak atau stuck di halaman untuk memasukan password setelah di lakukan flashing.

Itulah cara melakukan reset pada akun Mi (Mi account) semoga berhasil

Cara Reset Password Akun Mi [Hp Xiaomi]

5.0

4 Responses for Cara Reset Password Akun Mi [Hp Xiaomi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *