Jadi Vlogger Makin Mudah Pakai 5 Kamera Mirrorless Ini

Alwib.net – Profesi vlogger saat ini menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Peluang menjadi vlogger juga terbuka untuk semua orang. Bila Anda tertarik untuk mencari uang dengan menjadi vlogger, berikut ini daftar kamera mirrorless yang bisa Anda pakai untuk menjadi seorang vlogger pemula.

Jadi Vlogger Makin Mudah Pakai 5 Kamera Mirrorless Ini

Beberapa daftar kamera yang direkomendasikan Alwib.net adalah sebagai berikut:

Kamera Mirrorless Sony A5100

Kamera Mirrorless Sony A5100

Kamera mirrorless dari Sony ini menjadi kamera mirrorless yang ideal dan terjangkau bagi vlogger pemula. Desainnya yang kompak, ringan, mudah dibawa menggunakan satu tangan dan sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi membuat Anda bisa merekam gambar dan membagikannya ke sosial media dengan cepat.

Sony A5100 juga dibekali dengan layar yang bisa ditekuk hingga 180 derajat sehingga Anda bisa mengambil gambar dari sudut yang sulit maupun mengambil selfie dengan mudah. Kamera beresolusi 24.3 MP yang memiliki kemampuan autofocus maksimal ini bisa Anda dapatkan di harga Rp. 5 – 6 jutaan.

KameraFujifilm X-A5

Kamera Mirrorless Fujifilm X-A5

Kamera mirrorless Fujifilm X-A5 memiliki desain body vintage yang terlihat chic dan mencuri perhatian. Kamera ini memiliki spesifikasi yang tepat untuk vlogger pemula.

Mulai dari layar touch screen berukuran 3 inci yang bisa dilipat, 11 simulasi tone film, sensor APS-C 24 MP serta kemampuan yang apik dalam merekam video 4K. Kamera ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 7 jutaan saja.

Kamera Canon EOS M10

Canon EOS M10

Canon EOS M10 merupakan kamera mirrorless yang bisa Anda andalkan untuk menjadi vlogger. Kamera mirrorless yang cocok untuk pemula ini memiliki layar LCD touch screen dengan sensor APS-C CMOS sensor. Canon EOS M10 juga memiliki autofocus yang super cepat berkat hadirnya Hybrid CMOS AF II Fast.

Anda bisa membagikan foto maupun video ke sosial media atau ke perangkat lain dengan mudah berkat adanya fitur Wi-Fi. Kamera mungil yang dijual dengan harga sekitar Rp. 4 – 5 jutaan ini cukup powerful terutama bagi Anda yang ingin serius menjadi vlogger.

KameraNikon 1 J5

Kamera Mirrorless Nikon 1 J5

Seperti kamera Nikon lainnya, Nikon 1 J5 merupakan kamera yang bisa diandalkan untuk merekam foto maupun video. Kamera yang dijual di kisaran harga terjangkau sekitar Rp. 4 – 5 jutaan ini cocok untuk vlogger pemula. Nikon membekali kamera ini dengan fitur Capture Cinematic Program yang mampu merekam 1080/60 p video.

Kamera ini juga dibekali dengan teknologi Electronic Vibration Reduction (VR) yang membuat hasil rekaman jadi lebih stabil. Kamera beresolusi 20.8 MP ini juga mengusung sensor CMOS, layar yang bisa diangkat hingga 180 derajat dan 11 superior 1 NIKKOR lens yang sangat berguna untuk mengambil gambar zoom hingga wide angle.

KameraPanasonic Lumix DMC GF7K

Panasonic Lumix DMC GF7K

Kamera dari Panasonic yakni Panasonic Lumix DMC GF7K merupakan kamera vlogger pemula yang mengusung desain kompak dan stylish dengan pilihan warna menarik. Kamera ini dibekali dengan layar yang bisa ditekuk dan diangkat hingga 180 derajat sehingga memudahkan penggunanya ketika selfie atau video self vlogging.

Sebagai kamera mirrorless pemula, Panasonic Lumix DMC GF7K hanya memiliki resolusi 16MP, tapi kamera dengan Digital Live MOS sensor ini tetap bisa menangkap gambar berkualitas terbaik. Anda juga bisa berbagi foto dengan mudah berkat adanya fitur Wi-Fi. Kamera mirrorless ini dijual di kisaran harga Rp.  7 jutaan.

Itulah 5 kamera mirrorless entry level yang cocok dipakai oleh vlogger pemula. Kelima kamera tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan untuk mengambil gambar dari sudut manapun dan berbagi file dengan mudah yang pastinya membuat vlogging jadi lebih menyenangkan.

Jadi Vlogger Makin Mudah Pakai 5 Kamera Mirrorless Ini

5.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *