Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart Yang Paling Mudah

Posted on

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart | Siapa sih yang tidak kenal dengan game satu ini? Pasti semua orang pernah mendengar tentang game mobile legend. Karena memang game satu ini sangat populer di kalangan masyarakat, baik itu anak-anak bahkan sampai orang dewasa juga memainkan game ini. Dan bagi yang bermain game ini tentunya diamond sangat di butuhkan sekali untuk meningkatkan level. Jadi sangat penting sekali untuk anda ketahui bagaimana cara top up beli diamond mobile legends di alfamart. Hal ini merupakan salah satu perihal penting yang harus di ketahui oleh pemain game mobile legends.

Tapi sebelum anda melakukan pembelian diamond, pastikan bahwa game mobile legend anda sudah termasuk dalam versi terbarunya. Karena dengan versi baru tersebut, kita dapat top up diamond mobile legends  yang bisa kita bayar melalui berbagai media pembayaran, yaitu via SMS, transfer bank, alfamart, doku, dan bitcoin. Tapi pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara top up beli diamond mobile legends di alfamart, karena ini merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk dilakukan. Jadi kami yakin anda bisa mengikuti cara satu ini, dan bisa menambah diamond mobile legend yang anda miliki saat ini.

Baca juga: 7 Tips Jitu Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Wajib Tau

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart Yang Paling Mudah  

Sebelum anda melakukan transaksi di alfamart untuk pengisian ulang diamond, pastikan bahwa aplikasi mobile legends yang anda miliki sudah di buat untuk Indonesia yang sudah bekerja sama dengan Codashop.  Nah, bagi anda yang penasaran mengenai cara pembayaran diamong via alfamart, anda bisa menyimak penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Jadi simak baik-baik ya, agar tidak terjadi kesalahan pada prosesnya.

Berikut cara top up mobile legends di Alfamart :

  • Langkah pertama agar bisa melakukan pembayaran di alfamart adalah dengan mengunduh APK mobile legends yang telah bekerja sama dengan Codashop. Karena seperti yang sudah kami sampaikan di atas, ini merupakan syarat utama yang harus ada.
  • Setelah anda selesai mengunduhnya, silahkan masuk atau login menggunakan akun yang anda punya, jika belum memiliki akun anda bisa mendaftarnya terlebih dahulu.
  • Jika sudah masuk ke dalam game mobile legends, dan anda mau mengisi ulang diamond yang anda miliki. Silahkan tekan tanda “+” yang ada di sebelah diamond milik anda.
  • Setelah itu anda harus memasukan negara yang anda tinggali saat ini. Dalam hal ini pilih negara Indonesia.

gambar pilih negara

(gambar pilih negara)

  • Selanjutnya anda akan di hadapkan beberapa pilihan mengenai metode pembayarannya. Karena yang kami bahas saat ini pembayaran melalui alfamart, silahkan anda pilih yang melalui alfamart.

gambar metode pembayaran

(gambar metode pembayaran)

  • Jika sudah maka akan muncul tampilan mengenai jumlah diamond yang akan di beli. Di situ silahkan anda pilih dan beli yang sesuai dengan kemampuan anda. Tapi perlu di ingat bahwa untuk harga diamond mobile legend di alfamart minimal pembelian harus 200 diamond, dimana diamond tersebut seharga 60.000.

gambar diamond

(gambar diamond)

  • Kemudian setelah anda merasa cocok dengan diamond yang di pilih, selanjutya anda di suruh memasukan no telepon anda. Tapi jangan khawatir hal ini tidak akan memotong pulsa anda, karena ini di tujukan untuk proses konfirmasi dan panduan yang akan di berikan oleh game mobile legends.
  • Setelah anda memasukan no telepon, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi tentang kode pembayaran dan jumlah pembayaran yang sesuai dengan diamond yang anda beli tadi. Tapi perlu di ingat bahwa pembayaran ini harus di lakukan 1 x 24 jam di alfamart, jika melewati batas ketentuan tersebut. Maka anda harus memesan kode pembayaran baru

gambar kode pembayaran

(gambar kode pembayaran)

  • Dalam panduan yang diberikan oleh mobile legends, biasanya kita di suruh untuk bilang ke kasir sebagai berikut:
  1. Untuk membuka e-transaction terminal
  2. Setelah itu pilih pembayaran
  3. Dan pilih metode pembayaran Doku
  4. Dan untuk kode pembayaran ketikan “kode unik”
  • Nah, setelah anda bilang ke kasir sepeti itu, maka pembayaran akan langsung di proses oleh kasir
  • Untuk memastikan bahwa diamond yang anda beli berhasil, silahkan masuk ke game mobile legends, dan bandingkan dengan diamond sebelumnya. Disitu anda akan melihat perbedaan diamond yang sekarang anda miliki dengan diamond sebelum anda melakukan top up.

Baca juga ya:

Jadi begitulah cara top up beli diamond mobile legends di alfamart yang bisa anda gunakan untuk melakukan pengisian ulang diamond. Nah, mulai sekarang anda bisa top up diamond mobile legend tanpa susah-susah lagi, karena kami yakin cara tersebut cukuplah mudah kita gunakan. Selain itu saat ini banyak sekali alfamart yang sudah ada di daerah-daerah. Untuk itu hal ini sangat mendukung sekali, bagi yang mau melakukan pembelian diamond mobile legends.

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart Yang Paling Mudah

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *