Cara Menggunakan Kuota Maxstream Seperti Kuota Flash 24 Jam

Posted on

CekkuotaXL.com | Cara Menggunakan Kuota Maxstream – Setelah sukses dengan kuota Videomax, Telkomsel kembali menghadirkan jenis paket internet streaming lain yang disebut dengan Maxstream. Kuota internet Maxstream tersebut adalah kuota khusus untuk mengakses berbagai macam hiburan yang terdapat di dalam aplikasi Maxstream.

Jadi cara menggunakan kuota Maxstream tersebut hanya dari aplikasinya secara langsung. Anda tidak bisa menggunakan kuota Maxstream tersebut untuk mengakses aplikasi lain seperti browser dan juga Youtube.

Apakah memang tidak ada cara menggunakan kuota Maxstream seperti halnya kuota Flash reguler 24 jam? Ternyata, ada beberapa cara khusus yang bisa anda gunakan untuk merubah kuota Maxstream menjadi kuota Flash 24 jam.

Baca juga: Aplikasi Pengubah Kuota Telkomsel Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Cara Menggunakan Kuota Maxstream Seperti Kuota Flash 24 Jam

Cara Menggunakan Kuota Maxstream Seperti Kuota Flash 24 Jam

Mau tau lebih lanjut mengenai bagaimana cara menggunakan kuota Maxstream seperti kuota Flash 24 jam? Simak penjelasannya lebih lengkap di dalam artikel ini.

Cara Menggunakan Kuota Maxstream Seperti Kuota Flash 24 Jam Dengan Aplikasi Anonytun

Cara menggunakan kuota Maxstream seperti halnya kuota Flash 24 jam yang pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi Anonytun.

Aplikasi Anonytun ini bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga tetap bisa digunakan di smartphone Android low end ataupun seri jadul.

Jika anda mau menggunakan kuota Maxstream seperti kuota Flash 24 jam, pertama-tama jelas anda harus unduh dan pasang aplikasi Anonytun di smartphone Android anda.

Bila anda sudah memasang aplikasi Anonytun, anda bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya berikut ini:

  • Pastikan mendapatkan IP yang berawalan angka 100.

Setelah masuk kedalam aplikasi Anonytun, pastikan anda mendapatkan IP yang berawal angka 100. Pasalnya, cara menggunakan kuota Maxstream seperti kuota Flash 24 jam itu membutuhkan alamat IP yang berawal angka 100.

Contoh format IP yang sudah bisa digunakan untuk mengubah kuota Maxstream menjadi kuota Flash 24 jam adalah seperti 100. xx. xx.xx.

Jika anda belum mendapatkan IP berawalan angka 100, anda bisa hidupkan dan matikan mode pesawat di smartphone Android anda berulang kali hingga mendapatkan IP berawalan angka 100 tersebut.

  • Mulai edit pengaturan jaringannya

Setelah anda berhasil mendapatkan IP yang berawalan dengan angka 100, selanjutnya anda bisa menekan tombol stealth setting di dalam aplikasi Anonytun.

Lakukan pengaturan beberapa menu berikut ini di dalam stealth setting aplikasi Anonytun:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : Ganti ke SSL
Connection Port : 80
Connection via Parent Proxy : OFF
Custom TCP/HTTP Header : OFF
Advanced SSL Settings : ON
  • Edit juga SSL Setting

Setelah selesai melakukan pengaturan pada menu stealth setting, tap edit SSL Setting dan lakukan pengaturan seperti berikut ini:

True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Host Port : Ceklis
Spoof Host : Input URL Bug Kuota Maxstream
Spoof Port : 80

Baca juga:

Cara Menggunakan Kuota Seperti Kuota Flash 24 Jam Dengan Aplikasi KPN Tunnel Revolution

Cara menggunakan kuota Maxstream seperti kuota Flash 24 jam tidak hanya bisa dilakukan dengan aplikasi Anonytun saja. Anda juga bisa menggunakan kuota Maxstream seperti halnya kuota Flash 24 jam dengan bantuan aplikasi KPN Tunnel Revolution.

Jika anda mau mencoba menggunakan kuota Maxstream seperti halnya kuota Flash 24 jam dengan aplikasi KPN Tunnel Revolution, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk kedalam aplikasi KPN Tunnel Revolution dan Pastikan IP berawalan angka 100

Sama halnya seperti cara menggunakan kuota Maxstream sebagai kuota Flash 24 jam dengan aplikasi Anonytun, anda juga harus mendapatkan IP yang berawalan dengan angka 100 terlebih dahulu.

Jika anda belum mendapatkan IP berawalan 100, anda bisa hidupkan dan matikan berulang kali mode pesawat di smartphone Android anda.

  • Lakukan pengaturan SSH Tunnel

Jika anda sudah berhasil mendapatkan IP berawalan angka 100, selanjutnya centang SSH Tunnel dan masuk kedalam menu pengaturannya.

Lakukan pengaturan SSH Tunnel seperti berikut ini:

IP/Host : Isikan Sesuai IP SSH Anda
Port : 443
Port UDPGW : 22
Nama Pengguna : Isikan Sesuai Username SSH Anda
Password : Isikan Sesuai Password SSH Anda

Setelah itu, keluar dan masuk kedalam menu pengaturan Instansi SSL. Rubah pengaturan Instansi SSL dari TLS ke SSL.

Selanjutnya, keluar kembali ke menu awal dan masuk kedalam menu proksi direct. Ubah pengaturannya dari proksi direct ke SSL/TLS direct.

  • Input URL Bug

Hal terakhir yang perlu anda lakukan untuk bisa merubah kuota Maxstream menjadi kuota Flash 24 jam adalah memasukkan URL Bug Maxstream kedalam kolom Server Spoof.

Pastikan untuk menambahkan “:443” (Tanpa Tanda Petik), dibelakang URL Bug Maxstream.

Contohnya,www.maxstream.co.id:443”.

Setelah selesai, anda bisa langsung menekan tombol mulai.

Baca juga:

Note:

Kumpulan URL Bug Maxstream yang masih bisa digunakan hingga artikel ini ditulis adalah seperti:

  • hooq.tv
  • prod-in.viu.com
  • viu.com
  • com
  • com
  • hooq.tv

Jadi sudah paham bukan bagaimana cara menggunakan kuota Maxstream untuk streaming di luar aplikasi Maxstream?

Dari 2 cara menggunakan kuota Maxstream seperti kuota Flash 24 jam yang sudah dibahas di dalam artikel ini, mana yang menurut anda paling mudah dan paling besar persentase berhasilnya?

Cara Menggunakan Kuota Maxstream Seperti Kuota Flash 24 Jam

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *