WhatsApp Down Untuk Pengguna di Seluruh Dunia

Hai sobat Alwib dimanapun berada. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan berbahagia selalu. Apakah Tadi pagi Anda tidak bisa mengakses WhatsApp? Jangan khawatir, bukan hanya Anda saja yang mengalaminya karena WhatsApp down untuk pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi WhatsApp memang kian populer terhadap luar Amerika Serikat, terutama terhadap negara bersama kian banyak pengguna Android layaknya Indonesia.

WhatsApp, aplikasi messenger paling populer di dunia, down karena pengguna di seluruh dunia melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengirim atau menerima pesan.

WhatsApp Down Untuk Pengguna di Seluruh Dunia

whatsapp-down

Aplikasi pesan milik Meta, WhatsApp, siang ini down sehingga para pengguna WA kesulitan buat mengirim chat ke grup WhatsApp.

Berdasarkan situs web Down Detector, pengguna terhadap Amerika Serikat melaporkan WhatsApp down menjelang pukul 14.00 WIB. Jumlah keterangan tentang WhatsApp down melonjak ke sekitar 320 aduan terhadap sekitar pukul 14.20 WIB.

Khusus terhadap pengguna di Indonesia, Down Detector menerima kian terhadap 1.700 aduan per pukul 14.24 WIB. Mulai pukul 13.38 WIB ada banyak pengaduan yang diterima uan soal WhatsApp down ini.

Permasalahan yg dilaporkan oleh pengguna merupakan kesulitan mengirim chat dalam bentuk apapun. Terutama, chat melalui grup WhatsApp.

Baca Juga
Cara Bajak SMS Kode Verifikasi WhatsApp

Pada pukul 14.29, jumlah aduan soal WhatsApp down terhadap situs web Down Detector udah mencapai 8.884 aduan. Pengguna WhatsApp pun menyerbu tempat sosial buat melacak informasi.

Kebanyakan pengguna menyerbu Twitter & membagikan meme mengenai Twitter hanya ramai ketika aplikasi medsos yang lain layaknya WhatsApp & Instagram, tak mampu diakses.

WhatsApp berhenti berfungsi pada dini hari Selasa. Situs pelacakan pemadaman Downdetector mengatakan laporan pengguna yang menunjukkan WhatsApp mengalami masalah mulai membanjiri hanya setelah pukul 3 pagi EDT. Ribuan laporan diterima.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengirim pesan dan kami sedang berupaya memulihkan WhatsApp untuk semua orang secepat mungkin,” kata WhatsApp dalam sebuah pernyataan.

WA down

Meskipun pengguna dapat membuka aplikasi, mengetik pesan, dan menekan kirim, teks tidak dapat terkirim. Pesan mulai masuk sekitar dua jam setelah aplikasi turun dan layanan tampaknya kembali normal.

Status di bagian atas Obrolan WhatsApp terus menampilkan pesan “menghubungkan”, yang jika tidak, akan menunjukkan masalah konektivitas. Memuat ulang aplikasi atau menggunakan versi web tidak menyelesaikan masalah.

WhatsApp memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif dan merupakan platform sosial terbesar ketiga di dunia, setelah Facebook dan YouTube.

Sekian informasi yang bisa Alwib sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda!

WhatsApp Down Untuk Pengguna di Seluruh Dunia

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *