10 VPN Online Gratis Unlimited untuk Android Terbaik

Hai sobat Alwib.net dimanapun berada, semoga Anda dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Kali ini kami akan membahas mengenai VPN online gratis unlimited untuk Android yang terbaik. Yup, kami hanya akan memberikan informasi akurat dan yang terbaik untuk Anda. Sebelum dilanjut, pernahkah Anda mendengar tentang VPN? Apa sebenarnya VPN itu? Nah VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. VPN ini mempunyai tanggung jawab untuk menghubungkan berbagai jaringan dengan bantuan Internet.

Data yang dikirimkan melalui VPN dijamin aman karena memiliki sistem enkripsi tertentu. Penggunaan internet sebagai media untuk menghubungkan satu jaringan dengan jaringan lain merupakan alasan mengapa disebut “virtual”.

VPN memiliki banyak manfaat, seperti mengendalikan jaringan dari jarak jauh dan mengamankan browser Anda dan proses pengiriman data. Disini kita akan berkenalan dengan VPN online gratis unlimited terbaik untuk Android. Apa saja itu? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

VPN Online Gratis Unlimited untuk Android Terbaik

VPN Online Gratis Unlimited untuk Android Terbaik

Nah, orang menyebut VPN unlimited ini sebagai Avengers dengan alasan yang kuat. Ada beberapa faktor yang membuat VPN online gratis unlimited direkomendasikan. Pertama adalah tentang jumlah server yang disiapkan. Server ini dapat memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai konten di Internet. Kedua adalah kecepatan yang disediakan. VPN ini memiliki kecepatan sedang hingga tinggi, sehingga Anda bisa segera mendapatkan informasi yang diperlukan. Dan berikutnya adalah paket data yang disediakan oleh aplikasi ini. Mereka menyediakan berbagai jumlah paket data yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas mengenai VPN online gratis unlimited terbaik untuk Android!

1. Windscribe

VPN online gratis unlimited Windscribe

Jika Anda telah memimpikan kesesuaian dalam menjelajah internet, maka VPN ini sangat ideal untuk Anda. VPN online gratis yang satu ini mampu membuka website yang diblokir serta selalu siap memblokir berbagai pop-up dan iklan yang mengganggu sehingga sesi browsing internet lebih menyenangkan.

Ruang yang diberikan cukup besar, yaitu 10 GB. Bagi mereka yang merupakan penggemar berat Netflix, Anda harus mencoba aplikasi VPN gratis Netflix ini. Selain itu, Anda dapat menikmati fitur-fitur VPN gratis super cepat ini tanpa menguras dompet Anda.

Baca Juga:  Trik Internet Gratis XL Pakai Aplikasi Termux Tanpa Kuota dan Pulsa

2. Opera VPN

Opera VPN online gratis

Selanjutnya, mari beralih ke VPN lain yang tercantum dalam daftar VPN online unlimited gratis terbaik untuk Android! Opera VPN ini mungkin sesuatu yang Anda rindukan karena sekarang browser Opera telah dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan yang bertanggung jawab untuk menghilangkan iklan dan pop-up yang mengganggu itu dari pandangan Anda.

Dengan menggunakan Opera VPN ini, Anda diperbolehkan untuk menghubungkan perangkat ke lima area server. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas di internet karena menyediakan data yang tidak terbatas, sehingga Anda dapat menikmati streaming serial TV favorit Anda tanpa khawatir! Selain itu, kecepatan VPN gratis online ini tidak diragukan lagi luar biasa, dan juga benar-benar gratis.

3. TunnelBear

tunnelbear

Keramahan pengguna aplikasi ini tidak akan menghalangi para pemula untuk menjelajahi dunia VPN. Server tersedia secara luas di sekitar 48 negara. Kecepatan VPN ini benar-benar mengesankan.

Namun, itu hanya memberi Anda 500 MB penggunaan gratis. Jadi, idealnya kami sarankan TunnelBear digunakan untuk melakukan tugas-tugas sederhana di internet, seperti mengirim email atau browsing ringan. Meskipun ruang yang disediakan tidak cukup besar, Anda mungkin sebaiknya mencoba VPN ini.

4. Betternet

VPN online gratis betternet

Anda tidak boleh melewatkan aplikasi VPN gratis unlimited yang telah dimasukkan ke dalam daftar teratas oleh Google Play Store. Pertama, karena servernya terletak di banyak area, Anda dapat menjelajahi web tanpa batas. Kemudian, berkat sistem enkripsi ujung ke ujung untuk menjaga momen penjelajahan Anda dari peretas yang licik. Keamanan dan ketersediaan server membuat aplikasi ini layak untuk digunakan. Serta VPN ini juga bisa membuka blokir situs media seperti Netflix, Hulu, dan lainnya.

5. FinchVPN

finchvpn.com

Aplikasi lain dalam daftar VPN online gratis unlimited terbaik untuk Android ini dapat menghubungkan Anda ke lokasi Wi-Fi yang lebih aman. Seperti yang kita ketahui, tidak semua hotspot Wi-Fi aman. Mereka mungkin mencoba mencuri data Anda atau mengacaukan browser. Dengan bantuan FinchVPN, perangkat Anda dapat terhubung ke berbagai area Wi-Fi tanpa khawatir perangkat Anda akan rusak.

Selain terhubung ke tempat yang lebih aman, Finch juga dapat mengamankan browser Anda dengan bantuan sistem enkripsi end-to-end. Selain keamanannya, aplikasi ini menyediakan penggunaan data gratis per bulan yang cukup besar, yaitu 3 GB. Selain itu, Anda tidak boleh meremehkan kecepatannya karena VPN ini cukup cepat.

6. ProtonVPN

proton vpn

Karena kita berbicara tentang VPN online gratis tanpa batas terbaik untuk Android, Anda disarankan untuk memilih yang gratis. Ya, aplikasi ini memberi Anda versi gratis dan berbayar. Bagi mereka yang lebih menyukai antarmuka yang sederhana dan kinerja yang solid, Anda mungkin ingin mencoba yang satu ini.

Baca Juga:  15 Cara Membuka Website Yang Diblokir Paling Efektif Yang Wajib Dicoba

ProtonVPN ini hanya menyediakan 3 area server (US, NL, JP) untuk versi gratisnya. Selain itu, Anda hanya dapat terhubung ke satu perangkat saja. Namun karena tidak memiliki batasan data dan juga tanpa iklan, VPN ini sangat bagus untuk diterapkan di ponsel Android Anda. ProtonVPN juga tersedia untuk Windows, Mac OS, iOS, dan Linux sehingga Anda bisa download VPN gratis untuk laptop Anda.

7. Private Tunnel

VPN Online Gratis Unlimited untuk Android privatetunnel

Private Tunnel ini termasuk dalam daftar VPN gratis terbaik untuk Android ini tersedia untuk beberapa sistem operasi, seperti iOS dan Windows. Bagi mereka yang tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Internet, aplikasi ini direkomendasikan untuk Anda.

Private Tunnel menyediakan penggunaan data 200 MB. Jika Anda membutuhkan lebih banyak paket data, Anda mungkin ingin mencoba versi berbayar. Aplikasi ini juga cocok untuk semua orang yang mencoba VPN untuk pertama kalinya. Kecepatan Private Tunnel juga cukup cepat.

8. Hide.Me

Hide Me

Aplikasi VPN ini juga menyediakan versi gratis dan berbayar. Jumlah paket data yang disediakan cukup memadai yaitu 2 GB per bulan. Seperti namanya, ini membantu Anda menyembunyikan data dan riwayat aktivitas yang terjadi di aplikasi.

Dalam versi gratis, Anda bisa mendaftar tanpa perlu kartu kredit dan Anda hanya diijinkan untuk terhubung ke 3 area server. Performa Hide.me benar-benar luar biasa. Selanjutnya, jika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi VPN gratis ini, Anda tidak perlu khawatir karena tim teknis siap memberikan dukungan yang luar biasa selama 24/7.

Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Mengunduh VPN online Gratis Unlimited untuk Android

Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin berguna untuk menjadi panduan Anda sebelum download aplikasi VPN gratis dan menginstal segala jenis aplikasi VPN di ponsel Android. Anda bisa memutuskannya dengan cepat atau lambat, selama aplikasi tersebut tidak akan merusak ponsel suatu hari nanti. Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memutuskan VPN manakah yang paling cocok untuk Anda.

Pertimbangkan kebutuhan Anda sejak awal

Apa saja elemen atau fitur yang Anda butuhkan dalam VPN? Apakah itu kecepatan? Apakah itu jumlah pemakaian data? Atau mungkin kesesuaian dalam browsing web? Anda diijinkan untuk membuat daftar hal-hal penting yang harus disertakan dalam VPN Anda di masa mendatang. Setelah itu, tinggal pilih aplikasi VPN online gratis yang telah dibahas di atas yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga:  Cara Memakai Kuota 4G di HP 3G Tanpa Beli HP Baru

Pilih VPN dengan fitur keamanan luar biasa

Setelah mencatat kebutuhan Anda, sekarang saatnya mendownload VPN gratis itu sendiri. Sebelum mendownload, mungkin ada yang bertanya, “Apakah aplikasi ini cukup aman untuk melindungi data dan web browser saya?”

Terkadang, aplikasi gratis tidak memiliki perlindungan yang kuat, sehingga dapat memperlambat seluruh kinerja ponsel Anda di kemudian hari. Pilihlah yang memiliki keamanan maksimal untuk memastikan pengalaman dalam menggunakan VPN di ponsel Android Anda.

Unduh aplikasi dari sumber tepercaya

Tip ini tidak hanya berlaku untuk aplikasi VPN, tetapi juga pada semua jenis aplikasi seluler lainnya. Pilih sumber yang tepercaya dan direkomendasikan, seperti App Store atau Google Play Store.

Di sisi lain, jika Anda ingin mengunduh dari situs web, pastikan situs tersebut tepercaya dan tidak mengandung kemungkinan malware atau ancaman lain yang dapat menghambat kinerja ponsel Anda di kemudian hari.

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan VPN dari sumber lain di luar Play Store atau App Store, silakan buka menu “Pengaturan”. Kemudian, klik “Pengaturan tambahan”. Setelah itu, aktifkan opsi “Sumber tidak dikenal” untuk memungkinkan Anda bisa menginstal aplikasi dari sumber eksternal.

Gunakan aplikasi dengan cermat

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah penggunaan VPN yang cermat. Bahkan jika VPN memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa materi yang tidak dapat diakses secara bebas, Anda harus mempertimbangkan jumlah data yang dapat Anda peroleh dari menggunakan aplikasi khusus ini karena ada batasan kuota harian atau bulanan. Misalnya, jangan menonton streaming film gratis dengan kualitas HD jika batas kuota VPN hanya 200 MB.

Hal berikutnya adalah konten itu sendiri. Harap hati-hati memilih konten yang akan Anda unduh. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sumber konten Anda. Jangan pernah mengunduh konten dari situs web mencurigakan yang akan menghantui Anda dalam tujuh hari ke depan.

Baiklah, sekian informasi mengenai aplikasi VPN yang dianggap sebagai VPN unlimited gratis terbaik untuk Android. Dalam menentukan aplikasi terbaik, ada beberapa hal yang menjadi faktornya. Pertama adalah ketersediaan server. Berikutnya adalah kinerja aplikasi itu sendiri. Terakhir, jumlah pemakaian data yang diberikan oleh aplikasi.

Elemen-elemen ini sangat penting dalam menentukan aplikasi VPN terbaik untuk Android. Ketersediaan server yang luas memungkinkan kami untuk mendapatkan konten yang terbatas untuk diakses. Selanjutnya, jumlah penggunaan data harus mendukung aktivitas kami di aplikasi VPN. Terakhir, aplikasi VPN harus memiliki kinerja yang sangat baik untuk memastikan bahwa kita dapat menggunakan aplikasi dengan lancar. Semoga bermanfaat!

10 VPN Online Gratis Unlimited untuk Android Terbaik

-

Leave a Reply

Your email address will not be published.