Trik Internet Gratis Smartfren Dengan Modem Mifi Terbaru

Posted on

Internet Gratis Smartfren – Sudah tahukah anda bahwa sekarang anda bisa menggunakan modem MIFI tanpa harus membeli kuota berulang kali? Ya, anda bisa internetan secara gratis dengan menggunakan modem MIFI dari Smartfren. Ada banyak sekali trik internet Smartfren tanpa biaya yang bisa anda aplikasikan dengan menggunakan modem MIFI.

Tertarik untuk bisa internetan gratis dengan jaringan Smartfren menggunakan modem MIFI? Bagi anda yang ingin tau bagaimana trik internet Smartfren tanpa biaya menggunakan modem MIFI tersebut, anda bisa pelajari langkah-langkah selengkapnya di dalam artikel ini.

Baca juga:

Syarat Utama Untuk Bisa Menerapkan Trik Internet Gratis Smartfren Menggunakan Modem MIFI

Trik Internet Gratis Smartfren Dengan Modem Mifi

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai trik internet gratis Smartfren dengan menggunakan modem MIFI, anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa ada beberapa syarat untuk bisa menerapkan trik tersebut.

Berikut ini adalah beberapa syarat utama untuk bisa menerapkan trik internet Smartfren tanpa biaya menggunakan modem MIFI:

1. Kartu perdana Smartfren masih dalam kondisi aktif

Trik internet gratis Smartfren menggunakan modem MIFI ini tetap bisa berjalan secara efektif meskipun kartu perdana yang anda miliki masih ada pulsa maupun kuota internetnya.

Setelah diterapkan, pulsa maupun kuota internet di kartu perdana Smartfren anda tidak akan berkurang setiap kali anda browsing atau menggunakan koneksi internetnya.

Namun dipastikan kartu perdana Smartfren yang anda gunakan harus dalam kondisi aktif. Kartu perdana Smartfren yang dalam kondisi tenggang tidak akan bisa digunakan untuk trik internet Smartfren tanpa biaya menggunakan modem MIFI.

2. Perangkat yang mau menggunakan internet gratis Smartfren harus sudah dipasangi software khusus

Trik internet gratis Smartfren ini membutuhkan aplikasi atau software khusus terpasang di perangkat yang mau terkoneksi dengan modem MIFI.

Dengan aplikasi atau software tersebut, anda baru bisa menikmati jaringan internet gratis dari Smartfren.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota GameMax Menjadi Kuota Flash Reguler Paling Mudah

Trik Internet Gratis Smartfren MIFI di Laptop atau PC

Bagi anda yang mau menikmati jaringan internet Smartfren tanpa biaya dari modem MIFI di laptop ataupun PC, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pasang aplikasi atau software ISPCE

Pasang terlebih dahulu aplikasi atau software ISPCE di PC ataupun laptop yang mau anda koneksikan dengan modem MIFI Smartfren.

ISPCE adalah software yang nantinya digunakan untuk membobol jaringan internet dari provider Smartfren.

2. Buka aplikasi atau software ISPCE

Setelah terpasang di PC ataupun laptop, buka aplikasi atau software tersebut dan mulai lakukan pengaturan seperti berikut ini:

Querry URL Front Querry: [email protected]

Middle Querry: Kosongi

Back Querry: Kosongi

Proxy Configuration 10.20.27.250
Port 8080

Setelah melakukan pengaturan tersebut di aplikasi atau software ISPCE, selanjutnya anda hanya perlu membuka browser di PC ataupun laptop anda dan melakukan pengaturan proxy browser menjadi 127.0.0.1 dan port 8088.

Note:

Trik internet gratis Smartfren menggunakan modem MIFI di PC atau laptop ini paling sering sukses ketika digunakan di browser Mozilla Firefox.

Baca juga ya: Paket Internet Surprise Deal 30GB Telkomsel Hadir Kembali

Trik Internet Gratis Smartfren MIFI di Smartphone Android

Trik internet gratis Smartfren MIFI ini tidak hanya bisa digunakan di laptop maupun PC saja. Trik tersebut juga bisa digunakan di smartphone Android.

Mau coba internetan gratis menggunakan jaringan modem MIFI dari Smartfren di smartphone Android anda? Ikuti langkah-langkah ini jika anda mau mencobanya:

1. Pasang terlebih dahulu aplikasi IPsec Tool

Sama halnya seperti ketika anda mau mencoba trik internet gratis Smartfren di laptop ataupun PC, anda juga perlu memasang aplikasi khusus di smartphone Android anda terlebih dahulu.

Anda bisa memasang aplikasi IPsec Tool jika mau internetan gratis dengan menggunakan jaringan internet di modem MIFI.

IPsec Tool memang sudah tidak tersedia lagi di Playstore. Namun ada banyak sekali yang membagikan file APK aplikasi tersebut. Anda bisa mencarinya langsung menggunakan mesin pencari Google.

2. Lakukan pengaturan pada aplikasi IPsec Tool

Setelah aplikasi IPsec Tool terpasang di dalam smartphone Android anda, selanjutnya anda hanya perlu melakukan pengaturan seperti berikut ini:

Querry URL Front Querry: [email protected]

Middle Querry: Kosongkan

Back Querry: Kosongkan

Proxy Configuration 20.27.250
Port 8080

Baca juga nih: Paket Internet Hot Sale 3 (Tri) 112GB Hanya Rp. 112.000

Setelah selesai melakukan pengaturan pada aplikasi IPsec Tool, selanjutnya minimize dan masuk ke dalam browser di smartphone Android anda (disarankan untuk menggunakan browser Mozilla Firefox).

Masuk kedalam menu pengaturan advanced pada browser yang anda gunakan di smartphone Android. Masukkan pengaturan HTTP proxy dengan angka yang sama seperti dituliskan di IPsec Tool yaitu 20.27.250. Selain itu, isikan juga portnya 8080.

Jika sudah melakukan semua pengaturan tersebut, anda bisa mencoba mengakses jaringan internet di perangkat anda. Bila anda sudah mengikuti pengaturan seperti yang dijabarkan di dalam artikel ini, seharusnya anda sudah bisa merasakan internet gratis Smartfren dengan menggunakan modem MIFI.

Trik Internet Gratis Smartfren Dengan Modem Mifi Terbaru

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *