20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik di Tahun 2023

Dari semua jenis aktivitas di dalam ruangan, streaming film gratis sebenarnya dapat membantu Anda menghabiskan waktu dan bersantai sekaligus. Cukup baringkan diri Anda di sofa favorit Anda sendiri dan nikmati camilan untuk menemani waktu menonton film. Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk datang dan mengatur waktu streaming film sebagai aktivitas ngumpul bareng yang menyenangkan. Lagi pula, menonton film selalu menyenangkan ketika Anda dapat melakukan streaming secara gratis dan ditemani orang-orang sepanjang waktu. Gratis? Siapa sih yang ga mau.

Ketika berkunjung ke situs streaming film, Anda harus mencari yang terbaik di luar sana. Satu hal yang harus Anda perhatikan di atas segalanya adalah kualitas stream internet. Selain kualitas streaming, Anda juga harus mencari koleksi film bagus yang ditawarkan oleh situs streaming tersebut. Jika menemukan situs tertentu ternyata susah mencari filmnya, maka cobalah mencari situs streaming yang dapat mengelola daftar film tontonan.

Pilihan hiburan lainnya mungkin hanya bisa dilakukan sekali saja, tetapi streaming film adalah salah satu yang dapat Anda lakukan berkali-kali. Ketika Anda mempunyai hari yang libur tanpa melakukan apa-apa, maka cara terbaik untuk menghabiskan sepanjang hari yaitu dengan melakukan streaming beberapa film. Anda cukup menyalakan layar TV dan mencari film dari beberapa situs streaming di luar sana. Sebagai imbalannya, Anda akan dapat menikmati banyak jenis konten yang berbeda langsung dari kamar pribadi Anda.

Situs Streaming Film Gratis Terbaik

Untuk membantu Anda memutuskan situs streaming mana yang terbaik untuk Anda tonton, Alwib.net telah menyusun daftar situs streaming film untuk Anda. Lihatlah apa yang kami miliki di situs toko dan lihat mana yang sesuai dengan preferensi Anda.

Situs Streaming Film Resmi

Tidak ada yang bisa memberi Anda kenikmatan lebih dari streaming film yang Anda inginkan. Saat ini, internet telah memberikan segala macam kenyamanan dalam hal hiburan. Jika Anda hanya dapat menonton film dari kaset dua dekade yang lalu, Anda dapat tenang sekarang karena situs streaming akan menghadirkan film untuk Anda. Alih-alih kumpulan kaset film di sekitar ruang tamu Anda, Anda dapat menyiapkan koleksi film secara online.

Tidak ada keributan, tidak ada keributan. Setel saja situs streaming resmi untuk memilih film mana yang ingin Anda tonton saat ini. Situs streaming film legal sering kali menawarkan banyak konten kepada Anda, baik itu rilisan lama atau rilis baru-baru ini. Beberapa situs bahkan menayangkan konten aslinya di mana Anda dapat mengaksesnya jika Anda berlangganan. Bisa dibilang, Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman baru dalam menonton film dengan situs streaming film legal.

Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman film Anda sendiri, maka situs streaming film legal mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Selalu percayai situs-situs ini untuk memberi Anda konten baru untuk memenuhi rasa ingin tahu Anda. Jika Anda tertarik dengan gagasan ini, lihat daftar situs streaming film legal yang telah kami kurasi di bawah ini. Semoga Anda menemukan situs streaming film terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda.

HBO Max

Situs Streaming Film Gratis Terbaik

Bersiaplah untuk musim terakhir Game of Thrones dengan berlangganan HBO Max. Nikmati konten premium dari HBO langsung dari perangkat elektronik Anda. Sebagai salah satu situs streaming film paling terkenal di luar sana, HBO Max telah berhasil menghasilkan banyak konten berkualitas tinggi di bawah mereknya. Anda dapat menikmati semua konten film dan serial dari HBO melalui perangkat portabel dan layar TV pintar. Perlu diperhatikan bahwa karena HBO Max berdiri sendiri sebagai cabang dari layanan HBO, Anda dapat menikmati setiap konten HBO dari akun HBO Max Anda.

HBO Max tidak bisa diakses
HBO Max tidak bisa diakses

Hal lain yang perlu disebutkan adalah ketersediaan penyedia HBO di negara Anda. Jika tidak ada penyedia HBO Max yang tersedia di wilayah Anda, sayangnya, Anda tidak dapat mengakses situs ini. Di sisi lain, Anda dapat menikmati semua jenis konten HBO jika Anda memiliki akun HBO Max yang terverifikasi.

Netflix

Situs Streaming Film Gratis Terbaik

Sebagai salah satu situs streaming film paling terkenal di luar sana, Netflix dapat memberikan semua jenis film yang Anda inginkan. Hanya dengan satu klik ke situs resmi Netflix, Anda bisa mendapatkan akses ke koleksi filmnya yang banyak dari mana saja. Netflix memiliki semua jenis film dan serial yang tersimpan di perpustakaannya. Serial terkenal, seperti Teman, telah ada di perpustakaan Netflix selama lebih dari empat bulan. Selain film populer biasa, Anda juga dapat melakukan streaming konten asli dari Netflix itu sendiri.

Jika Anda ingin mengakses hal-hal hebat dari Netflix, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Isi informasi yang diperlukan untuk melewati proses pendaftaran. Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat masuk ke situs resmi Netflix. Setelah itu, Anda dapat menelusuri semua jenis film dan serial yang ingin Anda tonton.

Mulailah dari halaman utama terlebih dahulu untuk mencari film dan serial baru dan terpopuler untuk streaming. Jika Anda mendapatkan film yang Anda suka dari halaman tersebut, maka Anda cukup melakukan streaming film pilihan Anda dari perpustakaan Netflix dengan kualitas terbaik. Karena Netflix adalah situs streaming film resmi, tidak akan ada iklan mengganggu yang terbang di atas layar Anda sepanjang waktu. Untuk pengguna pertama kali, Anda dapat mencoba pengalaman streaming secara gratis selama masa percobaan. Anda dapat mengakses semua jenis film dan serial dari situs streaming ini secara gratis dalam uji coba 30 hari. Saat masa uji coba berakhir, Anda dapat melanjutkan streaming film dan serial dari Netflix dengan langganan berbayar.

Amazon Prime Video

Situs Streaming Film Gratis prime video
Situs Streaming Film Gratis prime video

Mungkin Anda mengenal Amazon sebagai agen pengiriman terkenal yang mengirimkan barang ke seluruh negeri. Selain layanan pengirimannya yang luar biasa, Amazon memiliki layanan situs streaming anak perusahaan bernama Amazon Prime Video. Sama halnya dengan situs streaming film legal lainnya, Amazon Prime Video mengkompilasi semua jenis film dan serial di perpustakaannya yang rapi. Selain koleksi film dan serial, Anda juga dapat mengakses banyak saluran yang berbeda.

Jika Anda berniat menggunakan layanan Amazon Prime Video, Anda dapat memperoleh beberapa penawaran menarik dari Amazon. Sejujurnya, Amazon Prime Video memiliki fitur yang sangat unik dibandingkan dengan banyak situs streaming lainnya di luar sana. Selain layanan streaming, Anda juga dapat menikmati fitur tambahan dari Amazon itu sendiri. Jika Anda memilih untuk berlangganan Amazon Prime Video, Anda bisa mendapatkan penawaran pengiriman gratis, penawaran berbayar, dan fitur khusus lainnya dari Amazon hanya dengan membayar satu tagihan layanan streaming.

Selain promo dasar, Anda juga bisa mendapatkan layanan khusus jika Anda seorang pelajar. Siswa dapat memperoleh masa percobaan hingga enam bulan dengan email .edu. Ketika masa percobaan berakhir, siswa yang memenuhi syarat hanya akan diminta untuk membayar setengah dari harga langganan premium.

Baca Juga
Cara Nonton Film Youtube Gratis Tanpa Bayar Sepeserpun!

Serial Original Amazon yang disukai oleh mimin adalah Jack Ryan yang telah tayang sampai season 2. Bagaimana dengan Anda? Silahkan sharing film atau serial yang disukai pada kolom komentar.

Disney+ Hotstar

Disney-plus-hotstar
Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming resmi dari perusahaan Disney. Situs ini mempunyai banyak konten, termasuk sebagian besar di dalamnya ada film Star Wars dan MARVEL. Plus, Disney+ juga ada serial kartun The Simpsons, acara anak-anak yang sangat banyak, film original Disney, dan banyak lagi konten lainnya. Disney melarang semua kontennya di tayangkan oleh layanan streaming saingan, sebuah taktik “licik” yang kurang disukai. Selain gratis, Anda juga bisa memperoleh tayangan ESPN +, Hulu, dan Disney + dengan membayar harga $12,99 yang merupakan harga langganan terbaik untuk dapat menikmati situs streaming film terbaik ini.

Hulu

Hulu

Situs streaming film legal lainnya yang sedang naik daun adalah Hulu. Hulu memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu situs streaming terbaik saat ini dengan kontennya yang beragam. Tidak seperti situs streaming film gratis di luar sana, Hulu akan dengan mudah memberi Anda akses mudah ke setiap film terbaru yang dapat Anda pikirkan. Selain konten dari saluran kabel, Hulu juga memproduksi konten asli dalam bentuk film dan serial.

Untuk mendapatkan akses ke koleksi film dan serial Hulu yang luas, Anda harus berlangganan Hulu terlebih dahulu. Situs streaming legal ini akan memberi Anda semua pilihan film dan serial yang pasti akan menghibur Anda sepanjang hari. Selain konten berkualitas tinggi, Hulu akan menyediakan konten baru setiap bulan ke layar Anda. Dengan kata lain, koleksi Hulu selalu berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan rilis baru dan konten bulan itu. Tidak lama lagi, Anda dapat memperluas tampilan film dengan semua jenis film dan serial yang disediakan dari berbagai genre dan gaya yang disediakan oleh Hulu.

Dalam banyak hal, Hulu beroperasi dengan cara yang sama dengan situs streaming film gratis lainnya. Apa yang membuatnya berbeda adalah pengarsipan masing-masing film dan serialnya. Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda cari dari setiap kategori yang disajikan. Tidak akan ada pembaruan baru yang hilang dari dunia film bersama dengan seri yang akan datang jika Anda menggunakan Hulu. Selain pembaruan konstan, Anda juga dapat mengelola daftar tontonan Anda sendiri serta menonton ulang film dan serial favorit Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan akses ke semua konten dari Hulu, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Saat Anda memperoleh akun terverifikasi, Anda akan dapat menjelajahi dan menikmati semua jenis film dan serial yang tersedia. Nikmati semua yang ditawarkan Hulu secara gratis selama masa percobaan. Setelah masa uji coba berakhir, Anda dapat terus melakukan streaming segala jenis film dan serial dari Hulu dengan langganan berbayar.

Tubi TV

Tubitv

Sama halnya dengan situs streaming film legal lainnya, Tubi TV memiliki semua jenis film dan serial di bawah namanya. Dibandingkan dengan situs streaming film gratis, Tubi TV berhasil mengatur koleksi mereka. Jika Anda ingin mengakses perpustakaan film Tubi TV, maka Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Jika Anda mempunyai akun email Google, maka Anda dengan mudah mendaftar langsung tanpa harus menunggu konfirmasi dari akun resmi Tubi TV. Terakhir, masuk ke situs Tubi TV dengan akun terverifikasi Anda dan nikmati setiap konten yang tersedia untuk Anda.

Crackle

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, namun Crackle sebenarnya diproduksi oleh Sony Pictures. Sebagai salah satu situs streaming film legal di luar sana, Crackle tentu memiliki peluang yang lebih baik untuk memperluas pengalaman menonton film Anda. Tidak seperti situs streaming gratis yang tidak dapat diandalkan di luar sana, Crackle memiliki koleksi film dan serial yang dikuratori, tidak peduli apakah itu baru atau lama. Selain koleksi film dan serial, Crackle juga menyediakan layanan streaming anime di sini. Meskipun situs streaming Sony Pictures masih kekurangan banyak fitur, situs ini masih dapat berfungsi sempurna seperti situs streaming film.

Crackle

Namun seperti HBO Max,  sangat disayangkan bahwa Crackle masih belum tersedia untuk negara Indonesia sehingga Anda harus menggunakan VPN gratis apabila ingin menonton streaming dari Crackle.

Hooq

Sebagai salah satu situs streaming film di Asia, Hooq akan membuat waktu menonton film Anda lebih menarik dari sebelumnya. Berlawanan dengan situs streaming populer yang hanya menyediakan produksi Hollywood, situs streaming ini menawarkan semua yang diproduksi oleh produksi film Asia kepada penggunanya. Sejak diluncurkan pertama kali di Asia Timur dan India, Hooq telah berhasil menyediakan setiap jenis film dan serial dari berbagai negara. Sama halnya dengan situs streaming film gratis di luar sana, Hooq memungkinkan Anda mengakses film paling populer dan terbaru hingga saat ini di perpustakaannya.

Dengan koleksi yang luas, muncul kategorisasi yang rapi. Jika Anda memiliki keanggotaan di Hooq, maka Anda dapat mengakses banyak jenis serial dan film yang berbeda. Anda dapat memulai dari tag film populer dan terbaru untuk mencari film apa yang Anda cari. Jika Anda tidak berhasil menemukan film atau serial yang Anda cari, Anda cukup mengetikkan judul film atau serial di bilah pencarian. Jika Anda bertanya-tanya tentang menonton serial televisi Asia, maka Viu akan dapat memfasilitasi pengalaman streaming untuk Anda.

HOOQ telah menyatakan pailit pada tanggal 27 Maret 2020 kemudian resmi ditutup pada tanggal 30 April 2020, hal ini sangat disayangkan karena dalam keadaan pandemi global Covid-19 bisnis streaming film tengah booming dan sangat populer.

Viu

Viu

Jika Anda tinggal di Asia, maka Anda juga dapat mencoba Viu untuk streaming film dan serial favorit Anda. Tidak seperti situs streaming film gratis lainnya di luar sana, Viu menyediakan film dan drama oriental terbaik. Selain konten Asia, Viu juga menyediakan koleksi film dan serial dari seluruh dunia. Sebagai salah satu situs streaming film paling terkenal di Asia, Viu juga mengkurasi banyak film berbeda dari Australia, AS, Inggris, India, Jepang, dan banyak lainnya. Either way, Anda akan dapat memperluas pengetahuan film Anda dengan menggunakan Viu. Mungkin Anda bisa menonton beberapa film asing yang unik dan populer di satu situs.

Dengan perpustakaannya yang luas, Viu akan menyediakan berbagai jenis film dan serial dari berbagai sudut juga. Jenis film dan serial yang berbeda dan beragam di berbagai genre juga dapat meningkatkan pengalaman streaming Anda. Tidak seperti situs streaming film legal lainnya, Viu akan mengizinkan Anda mengakses semua jenis film dan serial dari perpustakaannya melalui langganan premium dan gratis. Di satu sisi, Anda dapat memilih untuk menggunakan layanan Viu secara gratis atau berlangganan untuk menikmati seluruh fitur premium dari Viu.

Baca Juga
Intip Kebiasaan Orang Indonesia Saat Merayakan Tahun Baru

Viu menjadi salah satu sumber para pembuat subtitle untuk mendownload subtitle drama Korea dan China yang belum ada teks subtitle Bahasa Indonesianya.

Iflix/WeTV

Iflix

Tidak banyak situs streaming yang disediakan di Asia Tenggara. Iflix mungkin salah satu dari sedikit yang berhasil menembus pasar online. Karena sulitnya mengakses situs seperti HBO dan Hulu di Asia Tenggara, Anda mungkin ingin mencoba Iflix untuk menghibur Anda dengan film dan serial. Sama halnya dengan situs streaming film lainnya, Iflix mengumpulkan serial web dan film dari seluruh dunia. Anda cukup melihat pilihan film atau serialnya di halaman utama website. Cari yang favorit Anda di bawah kategori film dan serial yang tersedia di situs. Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman streaming, coba cari film dan serial Asia. Untuk melakukan itu, Anda cukup mengetuk tab genre dan memulai pencarian Anda.

Sebagai situs streaming film legal, Iflix siap menyediakan film-film populer, genre, dan film-film terbaru hingga saat ini serta serial yang up-to-date. Setelah Anda mendapatkan keanggotaan Anda, Anda hanya dapat mengakses situs. Jika Anda tidak dapat menemukan film dan serial yang Anda sukai dari tab kategori, maka Anda dapat mengetikkan judul film dan serial yang serupa di bilah pencarian.

Pada tahun 2020 yang lalu, perusahaan situs streaming iflix terlilit hutang dan telah dibeli oleh perusahaan besar teknologi China Tencent Holdings. Selanjutnya Iflix digabung ke dalam WeTV untuk menguasai pasar streaming film/drama Asia.

Iflix/WeTV juga menjadi salah satu sumber para pembuat subtitle untuk mendownload subtitle film atau drama Korea dan China yang belum ada teks subtitle Bahasa Indonesianya.

Vudu

Situs Streaming Film Gratis Terbaik Vudu

Dalam arti situs streaming film, Vudu memiliki semua hal yang Anda inginkan untuk memiliki waktu menonton film. Situs streaming ini melayani Anda dengan semua jenis film dan serial terbaru hingga saat ini. Tidak seperti situs streaming film lainnya, Vudu memberi Anda akses untuk mengunduh film dan serial dengan kualitas terbaik.

Mulailah penjelajahan Anda dengan menjelajahi setiap sudut perpustakaan Vudu dengan mudah. Coba metode lain dari bilah pencarian ke kategori film dan serial di situs. Setelah Anda menemukan serial favorit Anda, Anda dapat mencari tautan unduhan di bawah video. Untuk mengunduh video, Anda hanya perlu menekan tautan unduhan. Setelah itu, pilih kualitas video yang kompatibel dengan perangkat Anda. Terakhir, tunggu saja dengan sabar hingga proses pengunduhan selesai.

Crunchyroll

Crunchyroll

Anda pecinta anime, manga dan drama? Maka Cruchyroll adalah tempat yang tepat bagi Anda menonton layanan streaming film gratis untuk menghabiskan waktu luang. Crunchyroll mengalami tahun yang luar biasa pada tahun 2022. Perusahaan secara resmi bergabung dengan VRV dan Funimation, menjadikannya layanan streaming anime terbesar (dan sekarang, satu-satunya) di Play Store.

Situs inimemiliki persediaan anime yang lengkap dengan subtitle dan dubing bahasa. Lebih banyak konten yang ditambahkan setiap musim karena semakin banyak video yang keluar.Pada tahun 2022, Crunchyroll masih kekurangan beberapa acara Funimation yang sedang berlangsung, tetapi itu akan berubah lebih cepat nantinya.

Jika Anda seorang penggemar anime, ini adalah rekomendasi yang jelas dan mantul. Versi gratisnya ada tampilan iklan, dan kami rasa sangat sepadan dengan mengeluarkan dana $9,99 per bulan untuk menyingkirkan iklannya. Selain itu, untuk aplikasi Android Cruchyroll berfungsi dengan baik, termasuk dukungan Chromecast, dan kami sangat menyukai Crunchylist.

Situs Streaming Film Gratis

Situs streaming film memiliki banyak cara untuk beroperasi. Selain situs streaming premium, ada situs streaming film gratis yang dapat Anda coba juga. Beberapa situs ini menawarkan koleksi film dan serial secara gratis. Meskipun mungkin tidak seluas dan beragam seperti HBO dan Hulu, Anda masih bisa mendapatkan banyak hiburan untuk dinikmati.

YouTube Premium

Youtube Premium

Sebagai salah satu platform streaming terbesar di dunia, YouTube tentu memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan Anda bisa menikmatinya secara gratis selama 1 bulan. Dengan YouTube Premium, Anda dapat melakukan streaming apa pun yang Anda inginkan tanpa iklan di antara setiap video. Dari konten individu dari pengguna YouTube hingga serial YouTube asli, situs streaming ini telah berkembang pesat sejak debut pertamanya. YouTube Premium jelas merupakan situs streaming film gratis yang layak juga mengingat platform ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming video apa pun dan mengunduhnya secara instan.

Vimeo

Vimeo mungkin adalah situs streaming paling terkenal kedua dalam daftar ini. Sebagai platform untuk banyak pengguna individu di luar sana, Vimeo dapat membuat opsi yang bagus untuk situs streaming film gratis. Sama halnya dengan YouTube, Vimeo dilengkapi dengan fitur berbagi video. Berbeda dengan situs streaming film gratis lainnya, Vimeo memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengunggah konten Anda sendiri. Kualitas video di situs ini juga terjamin karena Vimeo selalu menyediakan video HD. Saat ini, Anda dapat menemukan banyak video yang diunggah ke situs tersebut. Bersenang-senang menjelajahi semua jenis film independen yang dibuat oleh pembuat film amatir di seluruh dunia dalam HD di sini.

SnagFilms

Bertentangan dengan situs streaming film lainnya, SnagFilms mungkin merupakan pilihan yang bagus untuk menjelajahi masa lalu. Sebagai salah satu pilihan situs streaming film gratis, Snagfilms memiliki semua jenis film indie langka selain film populer. SnagFilms, sebagai salah satu situs streaming indie, pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Jelajahi sekitar 5.000 film di perpustakaannya dan pilih film klasik favorit Anda. Tidak perlu mendaftar untuk menikmati konten dari SnagFilms. Jika Anda tidak dapat melakukan streaming dari situs, Anda dapat melakukan streaming film dari aplikasi SnagFilms.

Selain film-film lama, SnagFilms menyertakan semua jenis film dokumenter dan film independen di perpustakaannya. Karena situs ini mendedikasikan untuk menyediakan konten non-mainstream, ia juga mulai menambahkan film lama dan film berperingkat B ke perpustakaannya. Jika Anda ingin mengeksplorasi pengetahuan Anda di bioskop independen, maka SnagFilms akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Meskipun SnagFilms menyediakan layanan gratis, SnagFilms memiliki peraturan ketat tentang koleksi filmnya. Situs dengan hati-hati mengelola koleksinya alih-alih menyediakan film yang diunggah pengguna. Meski demikian, SnagFilms tetap membuat pengecualian bagi sutradara yang ingin mengirimkan filmnya untuk ditinjau.

Yahoo View

Sama seperti banyak situs streaming film gratis lainnya, Yahoo View menyediakan layanan streaming gratis. Apa yang membuat Yahoo View berbeda adalah ia menghasilkan beberapa program asli sendiri. Sejak kemitraannya dengan Hulu, Yahoo View mengalirkan semua jenis episode program terbaru dari NBC, ABC, dan Fox. Sayangnya, konten asli telah menghentikan produksi mereka mulai hari ini. Meski demikian, Anda tetap bisa menikmati konten-konten yang ada dari berbagai channel. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa kebaikan anime di situs ini.

Pluto TV

Nikmati kesenangan streaming film secara gratis dengan Pluto TV. Situs streaming ini akan memuaskan kebutuhan maniak film Anda untuk menonton lebih banyak setiap hari. Secara teknis, Pluto TV bekerja secara berbeda dari situs streaming lainnya. Alih-alih memilih film dari perpustakaannya, Anda harus memilih saluran mana yang ingin Anda streaming.

Baca Juga
Intip Kebiasaan Orang Indonesia Saat Merayakan Tahun Baru

Pluto TV juga memiliki banyak koleksi film yang disediakan oleh salurannya yang beragam. Dengan semua saluran berbeda yang disediakan dalam satu situs, Anda akan dapat menikmati semua jenis dokumenter, film indie, konten asli, acara televisi jaringan, berita, serial web, dan banyak lagi. Selain program TV umum, Anda juga dapat mendengarkan konten dari CNET, IGN, dan banyak situs independen lainnya.

Retrovision Classic Movies

Kumpulkan pecinta film hitam putih, karena Retrovision Classic Movies memiliki semua hal yang Anda sukai. Jika banyak situs streaming gratis lainnya tidak memiliki koleksi klasik yang lengkap, maka Retrovision Classic Movies memiliki apa yang Anda butuhkan. Sebagai situs streaming yang fokus pada film-film klasik, kualitas film beserta situsnya sendiri dijamin oleh tim selektif di belakangnya. Anda tidak memerlukan akun untuk mendapatkan akses ke konten dari situs ini. Dengan hanya mengetikkan nama di bilah pencarian web, Anda bisa mendapatkan akses ke situs dalam satu klik.

Sebagai salah satu situs streaming film klasik terbaik hingga saat ini, Retrovision Classic Movies menawarkan banyak koleksi film klasik dari tahun 1930-an hingga 1960-an. Streaming semua jenis horor klasik, drama, dan film fiksi ilmiah di Retrovision Classic Movies secara gratis. Jika Anda ingin melihat sesuatu yang menyenangkan dan klasik, maka Anda juga dapat menikmati acara televisi klasik seperti Jack Benny Show dan Dick Van Dyke.

Watchbox

Tidak banyak situs streaming film berbahasa asing di luar sana. Watchbox memohon untuk membuat perbedaan dengan situs webnya yang berbasis di Jerman untuk film. Situs streaming ini memiliki apa yang dibutuhkan untuk menghibur penutur bahasa Jerman. Sebagai situs streaming film yang berbasis di Jerman, WATCHBOX memiliki setiap instruksi dan informasi yang ditulis dalam bahasa Jerman. Bahkan dengan arti penting seperti itu, Anda masih dapat menavigasi situs web jika Anda memiliki keterampilan dasar bahasa Jerman. Anda dapat mencoba menggunakan keterampilan dasar Jerman untuk digunakan dan mencari koleksi film di situs ini. Selain situs streaming, Anda juga dapat mengakses WATCHBOX dari aplikasi selulernya.

Asian Crush

Manjakan hari-hari Anda dengan film dan serial Asia yang menggetarkan hati dengan mengunjungi Asian Crush. Streaming semua jenis film dan serial Asia di situs web ini secara gratis. Selain film dan serial, Anda juga dapat melakukan streaming anime di sini. Buat jalan Anda dengan mudah ke perpustakaan situs melalui antarmuka yang rapi. Anda juga dapat menjelajahi perpustakaan dari pilihan genre yang ditawarkan situs.

Untuk keanggotaan premium, Asian Crush menawarkan uji coba gratis selama 14 hari. Pada keanggotaan premium, Anda bisa menikmati streaming bebas iklan dari perpustakaan konten, yang menampilkan bintang-bintang terpanas Asia dan paling terkenal. Anda bisa menonton drama favorit Anda tanpa iklan yang mengganggu & mendapat akses ke film eksklusif dengan batasan usia.

IMDb Freedive

Anda pasti sudah tahu situs film terkenal bernama IMDb sekarang. Meskipun situs tersebut sebagian besar bersifat informasi, namun tidak menyediakan layanan streaming. Namun, itu berubah baru-baru ini ketika Amazon mengambil nama merek untuk memfasilitasi layanan streaming film dengan nama IMDb. Setiap pengguna Fire TV di AS dapat melakukan streaming semua jenis konten di situs ini secara gratis.

Jika Anda tinggal di luar AS, Anda dapat mencoba menggunakan jaringan proxy untuk mengenal situs streaming ini secara mendalam. Anda mungkin menemukan banyak film dan serial yang tidak dapat Anda temukan di platform gratis lainnya. Genre seperti dokumenter dan biografi sejarah hanya dapat ditemukan di sini. Selain koleksi film langka, Anda masih bisa menemukan film popcorn biasa untuk menyelamatkan Anda dari kebosanan.

CW Seed

Streaming semua jenis konten CW seperti Legends of Tomorrow dan Riverdale dari CW Seed. Selain serial superhero, CW Seed bisa menyuguhkan banyak serial drama dari masa lalu. Sama seperti situs streaming seperti HBO, CW Seed memiliki semua jenis acara yang ditayangkan CW hingga hari ini. CW memiliki variasi program lama yang tidak lagi ditayangkan di situs streaming ini. Semua seri didukung penuh oleh aplikasi dan situs streaming.

Sebagai salah satu pilihan situs streaming gratis, CW Seed menawarkan segala jenis konten eksklusif CW. Sama halnya dengan CW TV, tidak perlu membuat akun atau berlangganan untuk streaming semua konten di sini.

Popcornflix

Sesuai dengan namanya, Popcornflix pasti akan memberikan segala macam konten film seru untuk kamu. Sebagai salah satu situs streaming film gratis paling terkenal di luar sana, Popcornflix memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Streaming semua jenis film dari film domain publik ke konten asli dari situs ini secara gratis. Pilih mana yang Anda suka tonton dari berbagai kategori seperti drama, aksi, komedi, horor, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin menonton serial TV, Popcornflix akan memberikan konten yang tepat juga. Nikmati semua jenis serial yang Anda sukai langsung dari perpustakaan Popcornflix. Sama halnya dengan situs streaming seperti Netflix dan Hulu, Popcornflix juga memproduksi konten asli dengan nama Popcornflix Originals.

Popcornflix menyajikan antarmuka yang bagus dalam tata letak yang rapi dan sederhana. Anda dapat menemukan apa yang ingin Anda streaming di bawah kategori Film dan Serial TV. Jika Anda melihat situs lainnya, Anda dapat menemukan bagian rapi dan gambar mini dari film dan serial gratis untuk streaming online.

Film Chest

Kabar baik bagi pecinta film klasik di luar sana. Film Chest akan siap menayangkan semua film lama yang Anda suka secara gratis. Sebagai perusahaan media yang hanya berfokus pada restorasi dan pengarsipan film-film klasik, Film Chest memiliki banyak momen bersejarah yang bisa ditawarkan. Tidak seperti cara lama mengarsipkan koleksinya, Anda dapat dengan mudah menelusuri situs melalui tampilan pengguna yang sederhana.

Film Chest saat ini memiliki sekitar 2.000 film dalam koleksinya. Beberapa film juga dapat ditemukan di situs streaming lainnya. Perhatikan bahwa situs ini memiliki hak untuk memulihkan beberapa film ini. Dengan kata lain, Film Chest menyediakan jenis film yang Anda temukan di situs lain dengan kualitas yang lebih baik.

Sebagian besar film yang Anda temukan di sini adalah produksi klasik Hollywood dari tahun 1930-an dan 1940-an. Selain film Hollywood lama yang mempesona, Film Chest juga memasukkan film-film asing dalam koleksinya. Film-film lama akan melalui proses pemulihan terlebih dahulu sehingga Anda dapat menikmatinya dalam kualitas terbaik.

Sekian informasi mengenai situs streaming film gratis terbaik yang bisa diberikan, semoga membantu Anda dalam mengisi waktu luang dikala liburan. Mungkin ada beberapa situs yang sudah down, akan Alwib update secara berkala. Bagi Anda yang mempunya situs streaming film  favorit sendiri dan belum ada dalam daftar di atas, silahkan share di kolom komentar.

20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik di Tahun 2023

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *