Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator Yang Wajib Anda Ketahui

Posted on

Memang saat ini banyak provider jaringan yang saling bersaing dalam menarik minat pengguna. Harga-harga yang mereka tawarkan juga cukup ekonomis, dan tentunya hal itu membuat anda bingung mau memilih dan menggunakan kartu perdana 4g termurah apa. Nah, mulai sekarang tidak usah bingung lagi karena kami akan menyampaikan mengenai perbandingan harga paket internet 4G termurah semua operator. Dengan begitu anda bisa memilih dan memilah harga paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Karena memang banyak pengguna yang mencari paket dengan harga murah tapi memiliki kecepatan koneksi yang bagus. Dan itu bisa anda dapatkan pada jaringan 4G, hal itu menyebabkan banyak provider jaringan yang mengeluarkan berbagai macam promo menarik mengenai harga paket 4G. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas perbandingan harga paket internet 4G semua operator, karena dengan melihat perbandingan tersebut anda bisa lebih yakin lagi dalam memakai kartu jaringan yang anada gunakan saat ini.

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator Yang Wajib Anda Ketahui

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator

seperti yang sudah kami sampaikan di atas, jika saat ini provider jaringan di seluruh Indonesia saling berlomba-lomba untuk menarik minat pengguna. Salah satu strategi dalam menarik pengguna adalah dengan meluncurkan berbagai macam promo menarik. Nah, untuk itu anda perlu mengetahui perbandingan harga paket internet 4G dari semua operator jaringan. Simak baik-baik penjelasanya di bawah ini.

1. Operator jaringan telkomsel

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator telkomsel

Untuk kartu jaringan ini memang terkenal akan harganya yang mahal, tapi dengan harga mahal tersebut dari pihak telkomsel menjamin akan kualitas jaringan yang di berikan. Biasanya untuk harga normal dalam pembelian paket 4G termurah telkomsel adalah Rp.60.000 dan bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB di tambah dengan bonus 200 sms. Tapi jika sedang dalam masa promo kuota yang bisa di dapat bisa mencapai 10 GB. Dan untuk harga tertinggi yang di tawarkan adalah Rp.250.000 dan bisa mendapatkan kuota sebesar 8 GB di tambah bonus wifi sebesar 6 GB.

Jangan khawatir, Telkomsel memberikan Flash Deal 25GB yang bisa Anda beli dengan harga Rp. 40.000,- setiap bulan. Anda juga bisa membeli paket Weekend Deal 50GB dengan membayar Rp. 140.000,-. Namun sayangnya harga paket flash ini bisa berbeda-beda tiap batasan wilayah jaringan Telkomsel.

Artikel rekomendasi:

2. Operator jaringan Tri

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator 4G tri

Ini merupakan salah satu operator jaringan yang menawarkan berbagai macam promo dengan harga yang relative murah. Untuk harga normal dalam pembelian paket  4G tri di mulai dari harga Rp.45.000 dan bisa mendapatkan 2 GB pada jaringan 2G / 3G, untuk 4G nya jika dalam masa promo bisa mencapai 30 GB. Dan harga yang paling mahal yaitu Rp.125.000 dan bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB di jaringan 4G, dan 8 GB di jaringan 2G / 3G.

Masih terasa mahal? Coba cek SMS dari Provider, biasanya ada penawaran paket internet 3 yang sangat menarik dari Operator seperti paket 10GB untuk kamu yang isi ulang Rp. 100.000,-. Paket internet Tri juga ada penawaran paket langganan 2,5GB tiap hari bagi kamu yang beruntung.

Baca juga:

3. Operator jaringan smartfren

gambar 4G smartfren

Untuk jaringan satu ini biasanya di gunakan pada android yang bermerk smartfren saja. Untuk harga normalnya kita bisa mendapatkan kuota 4G sebesar 13 GB dengan harga Rp.65.000. sedangkan untuk harga paling mahal yang di tawarkan yaitu Rp.300.000 dengan harga tersebut kita bisa memperoleh kuota sebesar 30 GB, selain itu masa aktif yang di gunakan juga akan sedikit lebih lama ketimbang harga normal. Dimana masa aktifnya bisa sampai 60 hari.

Bagi kamu yang masih menggunakan ponsel Andromax (CDMA), segera menabung dan menyiapkan dana untuk membeli smartphone 4G. Smartfren sudah selesai migrasi ke jaringan 4G, sehingga rencananya pada pertengahan 2019 mendatang semua ponsel Andromax yang menggunakan jaringan CDMA akan disuntik mati oleh operator seluler Smartfren.

Pada akhir tahun 2018 kemarin, Operator ini juga menampung para pelanggan Bolt yang ditutup. Setelah lolos verifikasi, para pelanggan Bolt menerima kartu perdana Smartfren tanpa biaya apapun, di dalamnya disertai paket kuota internet Smartfren 6GB.

Baca juga:

4. Operator jaringan indosat ooredoo

gambar 4G indosat ooredoo

Operator jaringan selanjutnya yang menyediakan penawaran paket 4G adalah indosat ooredoo. Harga paling mahal yang di tawarkan dalam kartu ini adalah paket XXL, dimana dengan pembelian paket tersebut kita bisa mendapatkan kuota sebesar 20 GB di tambah bonus 10 GB jika dalam masa promo. Untuk masalah harga anda bisa membeli paket ini dengan harga Rp. 199.000 tapi itu khusus bagi yang berlangganan paket XXL. Kenapa kami menyampaikan harga yang paling mahal, karena jika di akumulasikan harga tersebut bisa menjadi harga yang paling murah.

Baca juga: 3 Tarif Paket Internet Indosat Murah Terbaru

5. Operator jaringan XL

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator XL

Ini merupakan salah satu operator jaringan yang menyediakan berbagai macam penawaran, salah satunya adalah paket Xtra Combo dimana harga paling mahal adalah Rp.239.000 dan bisa mendapatkan kuota sebesar 16 GB di semua jaringan, selain itu jika sedang dalam masa promo bisa mendapatkan kuota sebesar 40 GB untuk jaringan 4G. Belum lagi di tambah bonus telepon sebesar 150 menit ke semua operator.

Bagi kamu yang suka kerja malam alias ngalong, ada paket XTRA Kuota dimana kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 30GB hanya dengan membayar Rp. 11.900,-. Jelas ini harga super murah dibandingkan dengan paket kuota yang ditawarkan oleh Provider lainnya. Artikel selengkapnya silahkan baca Kuota Murah XL 30 GB Harga 10 Ribu Terupdate 2019.

Baca juga:

6. Operator jaringan Axis

gambar 4G axis

Operator jaringan selanjutnya adalah Axis, dimana operator ini berbeda dengan operator jaringan lainnya dalam melakukan promo. Perbedaannya adalah dimana semua paket yang kita beli bisa di gunakan pada jaringan 4G, jadi jika anda membeli paket 3G maka paket tersebut bisa di gunakan pada jaringan 4G. Harga paket internet 4G axis paling murah yaitu dari Rp. 19.800 untuk kuota sebesar 1 GB, sedangkan harga paling mahal yaitu Rp. 59.800 untuk kuota sebesar 5 GB.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memperluas jaringannya, Axis kini sudah bergabung pada provider XL. Sehingga kini Axis bisa terjangkau luas sampai pelosok desa yang ada BTS jaringan XL.

Baca juga:

Sekarang sudah paham bukan mengenai perbandingan harga paket internet 4G semua operator. karena dengan mengetahui perbandingan tersebut anda bisa memilih harga paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan tentunya anda tidak akan menyesali pembelian paket yang sudah anda lakukan.

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Semua Operator Yang Wajib Anda Ketahui

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *