Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi iphone Yang Simple

Posted on

Mengubah Tampilan Android Menjadi iphone – Bagaimana Anda mengubah tampilan Android ke iPhone atau iOS? Jika kita memiliki ponsel Android dan bosan dengan tampilan yang biasa-biasa saja. Maka Anda harus mencoba peluncur iPhone terbaik tanpa iklan dan gratis.

Apakah Anda setuju bahwa penampilan iPhone lebih bersih dan simple? Istilahnya minimalis ya, istilah itu yang sekarang menjadi tren di kalangan anak muda. Meskipun itu bukan iPhone saat Anda menggunakan peluncur, masih terlihat seperti itu.

Baca juga: 20 Game Endless Runner Android Terbaik 2019

Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Selanjutnya saya sertakan daftar aplikasi launcher yang harus Anda coba untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone.

Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi iphone

1. CleanUI (Gratis)

Launcher untuk mengubah tampilan Android yang pertama adalah CleanUI. Kesan pertama tampilan aplikasi ini nyaman dan bersih. Efek yang disematkan juga sangat mirip dengan yang ada di iOS. Untuk ikon tidak terlalu mirip tetapi masih bisa ditoleransi. Fitur lainnya adalah ada slider lockscreen, pusat kendali, notifikasi, aplikasi daftar alfabet dan kontak serta dialer yang mirip dengan iPhone.

2. Nova Launcher + TrueiOS (Gratis)

Tips mengubah tampilan Android berikutnya dengan menggunakan Nova Launcher. Fitur yang ditawarkan mewah dan yang paling menonjol dari peluncur ini adalah Anda dapat mempersonalisasikan atau Anda dapat mengatur penampilan Anda sendiri dari widget, ikon paket TrueiOS, gerakan, dan efek yang disajikan. Yang paling penting adalah aplikasi ini full gratis atau full gratis. Untuk paket ikon Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunduhnya di Google PlayStore. Seberapa tertarik Anda mencobanya?

3. 7 Plus Launcher iOS (Gratis)

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone 6 dan cukup menarik. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google PlayStore. Namun, yang disayangkan adalah bahwa banyak iklan membuatnya tidak nyaman untuk digunakan.

4. iLauncher untuk Iphone X dan iPhone 8 Plus (Gratis)

Bersih dan keren adalah dua kata yang harus diberikan di iLauncher ini. Dengan aplikasi untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone ini Anda akan mendapatkan peluncur yang mudah, cepat, dan ringan, sehingga ponsel Anda tidak memakan banyak RAM sehingga tidak lambat dan efisien. Sangat bagus bukan?

5. Launcher OS10 untuk Telepon 7 (Gratis)

Launcher untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone ini sangat sederhana dan tidak akan membebani RAM sehingga tidak mengganggu kinerja Android Anda. Tampilannya juga terbilang lengkap seperti pada iPhone.

6. iLauncher theme os11 untuk iphone x skin (Gratis)

Launcher untuk mengubah tampilan Android ini mirip dengan versi iOS 11. Kesan pertama adalah sederhana, bersih, dan elegan. Anda dapat mempersonalisasikan dan menyesuaikan menurut kepribadian Anda. Sangat cocok untuk bekerja dengan cepat.

Fitur yang disediakan adalah desain intuitif sehingga Anda semua aplikasi ada di layar beranda. UI cantik dengan efek transisi halus yang dapat Anda ubah. Smart Boost menjadikan aplikasi ini tidak terlalu memberatkan untuk kinerja Android. Dengan Quick App Menu, Anda dapat menggunakan berbagai fungsi dalam aplikasi tanpa membuka aplikasi, mirip dengan sentuhan 3D. Personalisasi yang fleksibel seperti ikon, ukuran dan warna label.

7. xOS Launcher (Gratis)

Menurut saya ini adalah launcher untuk mengubah tampilan Android terbaik di play store. Mengapa demikian? karena mudah digunakan, ringan, halus dan indah. Gaya dan desain peluncur mirip dengan iOS9. Jika Anda bosan dengan tampilan Android yang begitu-begitu mungkin ini bisa menjadi pilihan Anda.

8. One Launcher (Gratis)

Peringkatnya bagus karena halus dan jarang ditemukan bug pada launcher untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone ini. Seperti iPhone atau iOS launcher pada umumnya yang sederhana dan mudah digunakan. Tidak membebani kinerja Android. Fitur lainnya adalah layar beranda khusus, widget pintar, efek, dan berbagai pilihan tema.

Untuk informasi lebih mendalam mengenai launcher terbaik dan cara mengubah icon aplikasi di Android, silahkan baca juga:

Itulah pembahasan mengenai Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi iphone. Semoga bermanfaat ya.

Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi iphone Yang Simple

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *