Kuota Aplikasi Indosat dan Cara Menggunakannya

Posted on

Kuota aplikasi Indosat dan cara menggunakannya pada saat ini sedang menjadi topik yang banyak dicari oleh para pengguna provider Indosat karena murah. Seperti yang ANda ketahui bahwa para pengguna operator seluler pastinya mencari suatu paket internet yang kecepatannya paling tinggi dan harganya paling murah. Seperti tak mau tertinggal dari pesaingnya, Indosat kembali meluncurkan paket internet terbaru. Paket yang satu ini dikenal dengan nama paket kuota aplikasi Indosat Ooreedoo, mungkin sudah ada yang tau.

Seperti yang Anda ketahui, jika Smartfren memiliki yang namanya kuota  streaming dan Telkomsel memiliki kuota videomax, nah Indosat sendiri mengeluarkan paket kuota aplikasi untuk Android. Pasti banyak yang belum tau kuota internet dari provider Indosat itu apa? selain itu juga pasti masih ada yang bingung bagaimana caranya untuk menggunakan paket kuota untuk aplikasi Android tersebut.

Baca juga:

Nah untuk lebih jelasnya simak penjelasan mengenai kuota aplikasi Indosat dan cara menggunakannya dengan seksama di bawah ini.

Kuota aplikasi Indosat dan cara menggunakannya

Kuota Aplikasi Indosat dan Cara Menggunakannya

Kuota internet gratis dari Indosat ini adalah bonus kuota untuk mengakses aplikasi yang diberikan pihak Indosat secara gratis tanpa memotong kuota inti atau regular yang dimiliki Anda. Maka dari itu, dengan adanya paket kuota ini, pengguna operator seluler Indosat gratis mengakses sosial medianya. Sudah tak mengherankan lagi bahwa sosial media telah menjadi sesuatu yang wajib dan menjadi sebuah kegiatan utama yang harus dilakukan ketika seseorang menggenggam ponsel pintarnya.

Padahal membuka media sosial seperti FB, Instagram, dan sebagainya memakan kuota yang cukup banyak walau habisnya tidak terasa. Tapi dengan dimunculkannya kuota aplikasi ini, Anda tak perlu khawatir lagi membuka berbagai sosial media. Karena kuota yang diberikan pada kuota aplikasi ini terbilang cukup banyak dan mampu memenuhi kebutuhan akan media sosial Anda selama satu bulan penuh. Tapi apakah Anda sudah tau cara menggunakannya ? nah cara menggunakannya sebagai berikut :

Baca juga nih: Cara setting APN Indosat 3G 4G Tercepat dan Stabil

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo

Untuk bisa menggunakan dan mendapatkan kuota internet dari Indosat ini adalah :

  • Pertama tama Anda harus lebih dulu membeli paket internetnya contohnya seperti paket internet Freedom Combo, Freedom Internet Plus, atau juga Freedom Mini. Nah besarnya kuota aplikasinya sendiri tergantung pada paket internet yang dibeli Anda
  • Misal Anda membeli paket internet yang Freedom Combo XL yang paket kuotanya sebesar 85 GB, ternyata Anda dapat bonus kuota aplikasi 5.5GB. Bonusnya besar bukan? Dengan bonus itu Anda dapat mengakses sosial media sepuasnya.

Terdapat dua kategori mengenai aplikasi yang dapat diakses oleh Anda, yaitu :

Yang pertama adalah paket Freedom Combo, Freedom post paid, dan matrix super plan yang dapat mengakses 19 aplikasi secara gratis karena menggunakan bonus kuota aplikasinya. Ke 19 aplikasi tersebut adalah IFLIX, Gojek, Grab, Uber, Path, Twitter, Facebook, FB Messenger, LINE, BBM, WhatsApp, Google Maps, Vidio.com, Mivo, Klikfilm, Catchplay, Instagram, Youtube, dan Spotify. Kedua adalah paket Fredoom Internet Plus hanya 10 aplikasi yaitu, Gojek, Grab, Uber, Path, Twitter, Facebook, FB Messenger, LINE, BBM, WhatsApp.

Baca juga: Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 Selama 1 Tahun

Dengan adanya bonus kuota terbaru yang dkeluarkan oleh operator seluler Indosat, akan menjadi sebuah keuntungan bagi para penggunanya karena dapat menikmati berbagai macam aplikasi popular seharian secara cuma cuma. Semoga dengan penjelasan tentang kuota aplikasi Indosat dan cara menggunakannya  diatas mampu memberikan manfaat yang baik dan dapat menambah wawasan Anda semuanya. Terimakasih.

Kuota Aplikasi Indosat dan Cara Menggunakannya

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *