Trik Menggunakan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP dari Smartfren

Posted on

Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP – Dari sekian banyak provider telekomunikasi, Smartfren memang yang paling berani dalam menawarkan paket internet unlimited. Bayangkan saja, anda sudah bisa menikmati jaringan internet unlimited hanya dengan tarif Rp 9.000 saja dari Smartfren (paket internet unlimited harian).

Namun sayangnya, meskipun tarifnya sudah cukup murah, anda masih belum bisa menggunakan paket internet unlimited dari Smartfren dengan bebas. Kenapa? Karena ternyata ada FUP.

Untungnya, ada cara untuk bisa menjadikan paket internet Smartfren tersebut menjadi paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP.

Trik Menggunakan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP dari Smartfren

Trik Menggunakan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP dari Smartfren

Jika anda bisa merubah paket internet unlimited dari Smartfren menjadi paket internet unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota, tentunya anda bisa menggunakannya untuk mengunduh file lebih banyak lagi bukan?

Lalu bagaimana caranya membuat paket internet unlimited dari Smartfren bisa menjadi paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP? Pelajari bagaimana caranya di dalam artikel ini.

Baca juga: Trik Internet Gratis Smartfren Tanpa Pulsa & Kuota

2 Cara Merubah Paket Internet Unlimited Smartfren Menjadi Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP

Tentunya banyak dari anda yang mau tau bukan bagaimana caranya merubah paket internet unlimited dari Smartfren sehingga bisa menjadi paket internet unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota?

Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara. Anda bisa merubah paket internet unlimited Smartfren menjadi paket unlimited tanpa FUP dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Anonytun ataupun Psiphon Pro.

Selain itu, anda juga bisa merubah paket internet unlimited dari Smartfren menjadi paket internet unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota secara langsung dari pengaturan smartphone anda saja.

Lalu mana cara yang paling mudah? Cara termudah untuk membuat paket internet Smartfren Unlimited menjadi bebas kuota dan FUP jelas adalah melalui pengaturan smartphone anda.

Langkah-Langkah Merubah Pengaturan Smartphone Untuk Membuat Paket Unlimited Smartfren Menjadi Paket Bebas Kuota dan FUP

Bagi anda yang mau merubah paket internet unlimited Smartfren menjadi paket internet unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota, pertama-tama pastikan anda sudah mengaktifkan paket tersebut terlebih dahulu. Selanjutnya, silahkan cek kuota internetnya terlebih dahulu, caranya bisa anda baca pada artikel Cara Cek Kuota Smartfren 4G Terupdate 2019.

Setelah mengaktifkan paket internet unlimited dari Smartfren, anda bisa merubahnya menjadi paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk kedalam menu pengaturan smartphone anda.
  • Cari dan pilih menu jaringan dan koneksi.
  • Pilih SIM Card Smartfren.
  • Pilih menu APN.
  • Tekan menu tambahkan APN.

Setelah melakukan pengaturan tersebut pada smartphone anda, selanjutnya anda hanya perlu memasukkan dan menyimpan APN khusus berikut ini kedalam pengaturan smartphone anda:

1. Pengaturan APN unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota pertama

Nama : Bebas
APN : M8-17.27.250:8080
Nama Pengguna : smartfren
Sandi : smartfren
Jenis APN : default,hipri
Protokol APN : IPv4/IPv6
Protokol Roaming : APN IPv4/IPv6

2. Pengaturan APN unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota kedua

Nama : Bebas
APN : internet.vodafone.ro
Nama Pengguna : internet.vodafone.ro
Sandi : vodafone
Jenis APN : default,hipri
Protokol APN : IPv4/IPv6
Protokol Roaming : APN IPv4/IPv6

Jika anda gagal terhubung dengan jaringan internet Smartfren setelah menggunakan 2 pengaturan APN tersebut, anda bisa mencoba menggunakan pengaturan APN khusus berikut ini untuk merubah paket internet unlimited Smartfren menjadi paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP:

Nama : Bebas
APN : Cmnet
Server : svr76.efeedlink.com
MMSC : mmsc.monternet.com
Jenis Autentikasi : PAP / CHAP
Protokol APN : IPv4/IPv6
Protokol Roaming : APN IPv4/IPv6

Setelah melakukan pengaturan APN secara manual pada smartphone anda, maka anda hanya perlu menyimpan pengaturan APN tersebut.

Jika sudah tersimpan, anda bisa langsung mencoba menggunakan salah satu dari 3 macam pengaturan APN yang dijabarkan di dalam artikel ini.

Baca juga: Trik Internet Gratis Smartfren Dengan Modem Mifi Terbaru

Untuk meningkatkan kemungkinan berhasil merubah paket internet unlimited Smartfren menjadi paket internet unlimited Smartfren bebas FUP dan kuota, anda disarankan untuk menonaktifkan terlebih dahulu jaringan internet smartphone anda ketika merubah pengaturan APN.

Jadi bagaimana? Cukup mudah bukan proses untuk merubah paket internet unlimited Smartfren menjadi paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP? Jadi sekarang anda sudah benar-benar bisa menikmati koneksi internet tanpa kuota dan juga FUP bukan?

Trik Menggunakan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP dari Smartfren

5.0
Gravatar Image
Alwib.net merupakan official blog yang diwujudkan dengan tujuan untuk memberikan konten-konten informasi dalam berbagai kategori yang ditujukan untuk semua orang sehingga setiap orang yang mengunjungi blog ini dapat menikmati informasi terbaik dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *