Cara Nonton Film Youtube Gratis Tanpa Bayar Sepeserpun!

Halo sobat! Selamat datang di Alwib.net. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan berbahagia selalu yah. Pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara nonton film youtube gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Ngapain bayar kalo ada yang gratisan, tim gretongers dan kaum rebahan, yuk merapat!

YouTube menawarkan berbagai macam film dan acara untuk streaming secara gratis. Anda dapat menemukan semuanya, mulai dari film klasik hingga acara TV terbaru. Dengan begitu banyak konten yang tersedia, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Panduan ini akan menunjukkan cara menonton film YouTube gratis.

Cara Nonton Film Youtube Gratis

Cara-Nonton-Film-Youtube-Gratis-tanpa-bayar

Ada beberapa cara nonton film gratis di youtube. Anda bisa mencoba daftar dengan akun trial Youtube premium dimana Anda bisa mengakses semua film dan musik secara gratis selama sebulan tanpa ada iklan. Anda bisa membaca penjelasannya dalam artikel 20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik di Tahun 2022. Namun cara ini cukup merepotkan karena hanya bisa digunakan selama 1 bulan saja sehingga Anda membutuhkan banyak akun Gmail jika ingin terus mendapatkan akun trial Youtube premium. Lantas, bagaimana nonton film di youtube gratis paling mudah? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menonton Film Gratis di YouTube

Kita semua suka menonton film, tetapi terkadang sulit untuk menemukan waktu dan uang untuk pergi ke bioskop. Apalagi kalau Anda berada di pedesaan dan lokasinya jauh dari kota. Untungnya, ada alternatif yang bagus: streaming film di YouTube. Anda dapat menemukan banyak sekali film gratis berdurasi penuh di YouTube tanpa harus mencari terlalu keras. Berikut cara memulai.

  • Langkah pertama, lakukan pencarian dengan mengetik kata “film gratis” di YouTube. Anda akan mendapatkan banyak hasil untuk saluran yang mengkhususkan diri dalam menawarkan film gratis. Beberapa favorit kami termasuk Arsip Internet, Film Domain Publik, dan Retrovision. Jika Anda merasa kesulitan dengan penggunaan bahasa asing, maka ada cara nonton film di Youtube sub indonesia yaitu dengan melakukan pencarian dengan mengetikan kata “film gratis sub Indonesia”.
  • Berikutnya, setelah Anda menemukan chanel/saluran yang Anda sukai, telusuri judulnya dan lihat apakah ada film yang menarik perhatian Anda.
  • Langkah terakhir, ketika Anda menemukan film yang ingin Anda tonton, cukup klik dan tekan tombol putar.
Baca Juga
Intip Kebiasaan Orang Indonesia Saat Merayakan Tahun Baru

Nah, itulah cara menonton film di youtube gratis, mudah kan? Sekarang Anda dapat menonton film gratis di YouTube kapan pun Anda mau. Jadi, silahkan rebahan dengan semangkuk popcorn dan nikmati filmnya.

Film Gratis Terbaik di YouTube

Mungkin Anda masih bingung, mau menonton film yang mana? jangan khawatir, ada banyak sekali film bagus yang bisa Anda tonton secara gratis di YouTube dari berbagai genre. Berikut adalah beberapa film favorit rekomendasi kami:

  1. “The Shawshank Redemption” – Film drama klasik ini menceritakan kisah Andy Dufresne, seorang pria yang dihukum karena pembunuhan dan dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Shawshank. Saat di penjara, dia berteman dengan seorang pria bernama Red dan keduanya saling membantu bertahan hidup dalam kondisi yang keras.
  2. “Forrest Gump” – Film drama yang mengharukan ini mengikuti perjalanan kehidupan Forrest Gump, seorang pria dengan IQ rendah yang kemudian memiliki kehidupan yang penuh peristiwa dan sangat menarik. Film ini menyoroti hubungannya dengan orang yang berbeda, termasuk teman masa kecilnya Jenny yang sangat disukainya.
  3. “The Dark Knight” – Film aksi dengan tema gelap dan intens ini mengisakhan tentang salah satu DC superhero Batman saat ia mencoba untuk menghentikan Joker dari mendatangkan malapetaka di kota Gotham. Dengan akting luar biasa dari Christian Bale dan Heath Ledger, film ini adalah salah satu film superhero terbaik yang pernah dibuat.
  4. “The Godfather” – Salah satu film drama tentang mafia paling klasik sepanjang masa, “The Godfather” menceritakan kisah keluarga kriminal Corleone di New York City. Film ini mengikuti Michael Corleone saat ia menjadi Godfather.
Baca Juga
20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik di Tahun 2023

Cara Menemukan Film Gratis di YouTube

Ada banyak sekali film gratis di YouTube. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menemukannya.

  1. Buka aplikasi Youtube. Gunakan bilah pencarian. Ketik kata kunci seperti “film gratis” atau “film berdurasi penuh”.
  2. Lihat chanel YouTube yang secara khusus dalam mengupload film gratis. Beberapa yang bagus adalah Free Movies, Full Length Movies, dan Movieclips Trailer Vault.
  3. Urutkan hasil berdasarkan “Tanggal unggah” untuk menemukan upload film yang terbaru.
  4. Saat Anda menemukan film yang ingin Anda tonton, periksa deskripsi untuk memastikannya benar-benar gratis. Beberapa saluran memposting cuplikan yang memerlukan langganan berbayar untuk melihat film lengkapnya.

Rekomendasi channel film Asia dan barat (US, Eropa) berbahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Muse Indonesia: channel official yang khusus mengupload film animasi/kartun dengan subtitle bahasa Indonesia.
  • YOUKU Indonesia: channel official yang secara khusus menayangkan film dan drama serial dari China dengan subtitle Indonesia. Anda juga bisa mendownload aplikasinya.
  • Q1Q2 Movie Channel Official: channel ini juga menjadi acuan untuk menonton film-film China secara gratis dengan genre yang lebih “panas”. Namun kekurangannya adalah terkadang filmnya tidak ada subtitle-nya.
  • The Midnight Screening: channel ini secara khusus mengupload film-film barat. Meskti tidak ada film box office, namun banyak film yang menarik untuk ditonton. Kebanyakan menggunakan subtitle bahasa Inggris, namun Anda bisa mengubahnya pada menu setting> Subtitles> Auto translate.

Cara Download Film YouTube Secara Gratis

Anda nencari cara untuk mengunduh film gratis dari YouTube? Tidak usah cari-cari lagi! Dalam posting artikel blog ini, kami akan menunjukkan cara mendownload film Youtube di laptop secara gratis.

  • langkah pertama, buka YouTube dan temukan film yang ingin Anda unduh. Setelah Anda berada di halaman film tersebut, lihat di URL untuk parameter “v=“. Ini adalah merupakan ID video dari film tersebut, dan Anda akan membutuhkannya untuk membuat URL unduhan.
  • Langkah selanjutnya, buka tab browser baru dan buka keepvid.com. Di situs ini, Anda dapat memasukkan ID video dan mengunduh film dalam berbagai format dan resolusi. Cukup pilih format dan resolusi yang Anda inginkan, tekan tombol “Download”, dan tunggu file selesai didownload!
  • Untuk download subtitle, silahkan bukan situs https://downsub.com/. Copy-paste link film gratis Youtube, selangjutnya Anda pilih subtitle bahasa Indonesia dan mendownloadnya. Jangan lupa, ubah nama filenya sama dengan nama film Youtube yang telah didownload.
  • Selesai! Sekarang Anda dapat menikmati film YouTube favorit Anda secara offline, kapan saja, di mana saja.
Baca Juga
20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik di Tahun 2023

Cara Nonton Film Gratis di TV Android Menggunakan YouTube

Anda dapat menonton film gratis di TV menggunakan YouTube. Yang Anda butuhkan hanyalah TV digital Android yang terhubung ke internet dan akun YouTube. Anda dapat menyewa atau membeli film dari YouTube, atau menontonnya secara gratis dengan cara yang telah di jelaskan pada langkah-langkah atas. Berikut cara melakukannya:

  1. Nyalakan TV Android Anda
  2. Buka YouTube dan masuk dengan akun Anda.
  3. Cari film yang ingin Anda tonton.
  4. Pilih film yang ingin Anda tonton dan mulai putar.
  5. Setelah film mulai diputar, tekan tombol Menu pada remote control Anda.
  6. Pilih opsi “Tonton di TV”.
  7. Masukkan kode aktivasi yang muncul di layar TV Anda ke situs web YouTube di komputer atau perangkat seluler Anda.
  8. Nikmati menonton film di TV Android Anda!

Cara Menonton Film Gratis di HP atau Tablet Menggunakan YouTube

YouTube menawarkan berbagai pilihan film yang dapat Anda tonton secara gratis di ponsel atau tablet Anda. Untuk menemukan film ini, cukup membuka aplikasi Youtube dan lakukan pencarian “film gratis”.

Setelah Anda menemukan film yang ingin Anda tonton, cukup ketuk untuk memulai pemutaran. Anda mungkin diminta untuk masuk ke akun YouTube jika belum masuk.

Jika film tersedia dalam HD, Anda dapat mengetuk ikon HD di sudut kanan bawah pemutar untuk mengaktifkan atau menonaktifkan HD. Anda juga dapat mengetuk ikon roda gigi untuk mengakses pengaturan pemutaran tambahan.

Nah, itulah informasi mengenai cara nonton film Youtube gratis dengan mudah yang telah disampaikan Alwib.net. Selamat menikmati film gratis Anda!

Cara Nonton Film Youtube Gratis Tanpa Bayar Sepeserpun!

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *