Cara hapus akun Instagram dengan langkah paling sederhana

Posted on

Cara hapus akun Instagram – Halo sobat cekkuotaXL.com, Instragam adalah jejaring sosial yang sangat populer dan dikenal di seluruh dunia, juga sangat popular bagi masyarakat Indonesia. Instagram sendiri berfungsi untuk menghubungkan semua orang di dunia dengan gambar perantara atau konten unik. Selain itu, siapa pun dapat mengunggah gambar, serta mengomentari gambar yang diunggah oleh pengguna Instagram lainnya.

Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Instagram dan Anda tidak lagi menggunakannya, Anda harus menghapusnya secara permanen. Ini untuk menghindari tentang hal-hal yang tidak diinginkan, karena kejahatan dunia maya  sudah sangat umum belakangan ini. Ini bagus jika Anda mencari tahu cara hapus akun Instagram. Nah Anda telah datang di tempat yang tepat untuk mencari solusi terbaik ini. Dengan menghapus akun instragram ke dua, ke tiga bahkan ke empat milik Anda, maka akan meminimalisir tindakan tidak bertanggung jawab dari orang-orang jahat di dalam dunia maya saat ini.

Untuk lebih cepatnya, Anda dapat menyimak langsung informasi lengkapnya di bawah ini yang telah kami rangkum dengan sempurna untuk Anda di sini.

Baca juga: Cara Membuat Best Nine Instagram 2019 Dengan Mudah dan Cepat

Cara hapus akun Instagram dengan langkah paling sederhana

Cara hapus akun Instagram dengan langkah paling sederhana

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah mengetahui semua risiko yang akan timbul dari penghapusan akun Instagram Anda. Karena ada orang yang secara tidak sengaja menghapus akun Instagram mereka, sehingga mereka kehilangan foto momen penting yang mereka butuhkan. Jadi pikirkan baik-baik sebelum Anda menghapus akun Instagram Anda.

Agar lebih aman dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pertama-tama buat cadangan data Instagram Anda. Jika Anda ingin menghapus akun Instagram Anda secara permanen, semua konten yang terkandung di dalamnya akan hilang selamanya. Jadi tolong buat cadangan foto Anda, yang dianggap sangat penting. Jika semuanya siap untuk dihapus, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Baca juga:

Seperti biasa, Anda harus memiliki jaringan internet menggunakan browser yang Anda sering gunakan sekarang. Lanjutkan untuk membuka situs instragam.com, masuk ke akun Anda, tentukan nama pengguna dan kata sandi akun Anda. Kemudian silakan lihat di sudut kanan atas halaman, lalu klik tombol Edit.

Di sana Anda akan melihat tautan yang menunjukkan bahwa Anda ingin hapus akun Instagram Anda, biasanya informasi (I’d like to delete my account) jika anda menggunakan bahasa inggris saat membuka instagram Anda namun jika dalam bahasa Indonesia maka akan bertuliskan (Saya ingin menghapus akun saya). Silakan klik saja tautannya. Akun IG Anda tidak akan dihapus secara langsung, karena ada beberapa langkah lagi yang harus Anda lalui.

Anda akan diarahkan ke halaman Delete Your Account atau Hapus akun Anda, di mana Anda akan diberikan kolom untuk menunjukkan alasan mengapa Anda ingin hapus akun Instagram Anda. Kolom ini adalah bagian dari konfirmasi, apakah Anda benar-benar ingin hapus akun Instagram Anda secara permanen.

Jika Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk akun yang ingin Anda hapus. Ini sebenarnya berfungsi untuk mengkonfirmasi apakah Anda ingin menghapus akun Anda. Setelah memasukkan kata sandi, tekan tombol merah tepat di sudut kiri bawah. Tekan menu permanently delete my account untuk konfirmasi penghapusan akun Instagram Anda. Maka akan ada halaman pop-up muncul yang mengatakan bahwa Anda benar-benar ingin menghapus akun. Jika Anda yakin, maka klik “OK”. Selesai.

Baca juga: Kuota Aplikasi Indosat dan Cara Menggunakannya

Ini adalah cara hapus akun Instagram dengan langkah sederhana yang dapat kami infokan untuk Anda. Jika Anda ingin membuat Instagram baru lagi, Anda dapat mengulanginya kembali dengan langkah-langkah yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua.

Cara hapus akun Instagram dengan langkah paling sederhana

-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *