Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah

Posted on

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah – nomor handphone yang anda miliki itu cukup penting yang digunakan setiap hari begitu juga dengan nomor idosat ooredoo, jadi nomor hape ini perlu kita ingat ketika akan isi pulsa juga harus mengetahui nomor mana yang akan di isi pulsanya, serta ketika bertemu dengan teman lama baik itu di jalan ataupun di rumah tentu biasanya menanyakan nomor hape untuk tetap bersilaturahmi.

Akan tetapi adakalanya kita lupa dengan nomor handphone yang sedang digunakan jadi kita susah untuk mengingat nomor kepada admin isi pulsa ataupun kepada teman yang menanyakan nomor hape. Oleh karena itu disini kami akan memberikan info bermanfaat tentang bagaimana cara cek nomor indosat ooredoo dengan cara mudah.

Apabila saat ini kartu indosat anda memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan atau sms maka dapat dengan mudah diketahui nomor hapenya akan tetapi jika sedang tidak ada pulsa yang cukup untuk panggilan dan sms maka beda ceritanya. Silakan simak beberapa cara mengecek nomor indosat yang sedang digunakan berikut ini.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah

Anda cukup melakukan dial *123*30# dan tekan Call/panggil/Ok, setelah itu segera akan muncul USSD tentang nomor yang sedang kalian gunakan. Disamping menggunakan nomor tadi diatas untuk cara cek nomor indosat sendiri bisa juga melalui *123*7*2*1#. Pada dial *123# bisa juga anda gunakan untuk cara cek pulsa Im3.

Cara Cek Nomor Indosat Terbaru

Disamping menggunakan dial *123# bisa juga melalui dial *888*1*1# lalu tekan Call/Ok. Dengan melakukan dial di *888# anda juga bisa mengetahui sisa pulsa yang kalian miliki bahkan bisa juga untuk melakukan transfer pulsa ke sesama nomor Indosat mentari ataupun nomor Im3.

Cara Cek Nomor Indosat Melalui Aplikasi Mycare

Apabila kalian menggunakan cara yang kedua ini yaitu untuk mengetahui nomor indosat, sebelumnya kalian harus sudah mengunduh aplikasi Mycare pada ponsel pintar kalian dan sudah tersedia di Google Play Store.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 jam Indosat Ooredoo

Demikianlah bagaimana Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah, sekarang and asudah dapat mengetahui nomor sendiri dengan cara mudah yang kami sampaikan diatas, sekian dan terimakasih sudah membaca.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Mentari dan Im3 Sendiri dengan Mudah

5.0
Gravatar Image
Alwib.net merupakan official blog yang diwujudkan dengan tujuan untuk memberikan konten-konten informasi dalam berbagai kategori yang ditujukan untuk semua orang sehingga setiap orang yang mengunjungi blog ini dapat menikmati informasi terbaik dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *