29 Aplikasi Tablet Android Terbaik yang Wajib Dimiliki

Posted on

Halo Sobat Alwib! Selamat datang di Alwib.net. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Kali ini kami akan membahas tentang Aplikasi Tablet Android Terbaik yang wajib dimiliki pada tablet Anda.

Bagde “Dirancang untuk tablet” Google Play Store mungkin sulit ditemukan, terutama jika satu-satunya persyaratan untuk label tersebut adalah pengembang menyediakan tangkapan layar besar di daftar aplikasi. Kami memutuskan untuk menempatkan aplikasi melalui langkah mereka untuk pengumpulan ini dan melihat apakah mereka benar-benar cocok untuk tablet.

Sekarang Google memberikan perhatian yang sangat dibutuhkan untuk aplikasi tablet dan tablet, dengan Android 12L dan fitur khusus tabletnya, semakin banyak pengembang yang memperbarui UI aplikasi mereka untuk memanfaatkan layar ekstra yang disediakan tablet real estate dan Chromebook dengan lebih baik. Inilah tepatnya mengapa kami di Alwib.net telah mengumpulkan aplikasi terbaik yang menawarkan desain yang pas untuk layar yang lebih besar. Jadi, para pembaca kami dapat memulai dengan memasang aplikasi bermanfaat di tablet Android barunya. Selamat menikmati!

Aplikasi Tablet Android Terbaik

28 Aplikasi Tablet Android Terbaik yang Wajib Dimiliki Tahun 2022

Popularitas Android sedang meningkat. Setelah rilis versi Android terbaru, pengembangan tablet untuk Android mulai meningkat. Sulit untuk menyangkal bahwa Tablet baru tampak hebat. Akibatnya, semakin banyak orang berinvestasi di Tablet untuk berbagai tujuan. Karena itu, perusahaan beralih ke pengembangan aplikasi tablet Android untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Tersedia layanan pengembangan aplikasi Tablet Android.

Kami akan merangkum dan membuat daftar aplikasi yang paling efisien dan skalabel untuk bisnis Anda, penuh dengan fitur inovatif yang akan memiliki dampak jangka panjang pada cara orang menggunakan aplikasi. Seluruh pengalaman pengguna akan diubah. Dapatkan lebih banyak wawasan tentang pengembangan aplikasi tablet android dengan mencari “Aplikasi Tablet Android Terbaik”. Ada banyak aplikasi tablet android yang wajib diinstal. Mau tau apa saja? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Microsoft Office

Beberapa aplikasi Android terbaik yang dioptimalkan untuk tablet yang pernah saya lihat adalah yang berasal dari Microsoft Office. Bahkan jika Anda tidak menggunakan spreadsheet Excel secara teratur, aplikasi memiliki antarmuka ‘Pita’ yang sama dengan versi desktop. Jika Anda sering menggunakan keyboard dengan tablet, Anda juga akan menemukan banyak dukungan untuk pintasan keyboard.

Pada tahun 2020, Microsoft merilis perangkat lunak Office baru yang menggabungkan PowerPoint, Word, dan Excel. Masalah dengan kompatibilitas tablet dengan aplikasi baru telah diselesaikan. Meskipun sudah tergabung, saya tidak menggunakan pemindai Office Lens atau catatan yang sinkron dengan Windows 10. Microsoft 365, sebelumnya dikenal sebagai Office 365, diperlukan untuk membuat dan mengubah dokumen, yang merupakan salah satu negatifnya.

Download sekarang (Gratis)

2. VLC for Android

Aplikasi Android luar biasa untuk VLC, pemutar media lintas platform yang dapat memutar hampir semua file video atau audio yang pernah dibuat. Penjelajahan file sudah ada di dalamnya, dan drive jaringan dapat dilihat. Fungsionalitas Picture-in-Picture juga disertakan.

Ada sedikit perubahan pada antarmuka untuk tablet, seperti penambahan lebih banyak kolom di penampil file, tetapi sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk menonton media. Untuk pertama kalinya di pemutar media apa pun yang saya gunakan, mengetuk bilah spasi pada keyboard akan menjeda video dengan benar.

Download sekarang (gratis)

3. Gmail

Aplikasi Gmail Google adalah salah satu yang terakhir menerima tata letak yang dioptimalkan untuk tablet. Gmail menawarkan tata letak dua kolom pada layar lebar, dengan kotak masuk Anda di sebelah kiri dan pesan terbaru di sebelah kanan. Selain itu, ada beberapa pintasan keyboard yang dapat digunakan untuk mengelola pesan dengan cepat. Untuk Anda yang belum membuat akun Gmail, silahkan baca juga artikel mengenai cara membuat akun Gmail tanpa nomor telepon.

Download sekarang (gratis)

4. Microsoft Outlook

Selain Gmail, Microsoft Outlook adalah aplikasi email luar biasa untuk tablet Android, jika Anda bukan penggemarnya. Anda tidak perlu mengubah alamat email karena ini berfungsi dengan Outlook.com dan layanan pihak ketiga seperti Gmail dan Yahoo! Surat.

Ini sedikit mirip dengan Gmail di tablet, tetapi ada beberapa perubahan. Daftar akun selalu di sebelah kiri, dan kolom ketiga untuk kotak masuk/folder dapat diubah dengan menekan menu hamburger di kiri atas.

Download sekarang (gratis)

5. MyScript Nebo

Salah satu aplikasi pencatat Android terbaik yang pernah saya gunakan sejauh ini adalah MyScript Nebo. Selain dapat mengetikkan catatan tulisan tangan Anda, ini juga memungkinkan Anda untuk menyisipkan gambar dan media lain ke dalam catatan Anda, mirip dengan Ever note dan OneNote. Sulit dipercaya berapa banyak pilihan yang ada.

Untuk menggunakan semua fungsinya, Nebo memiliki satu syarat: Anda harus memiliki tablet Android dengan stylus pen aktif, seperti Galaxy Tab S6 atau S6 Lite. Beberapa model Nebo yang kompatibel dapat ditemukan di sini.

Download sekarang (gratis)

6. Twitter Lite

Sangat disayangkan bahwa aplikasi Twitter konvensional tidak memiliki versi yang ramah tablet. Menggunakan Twitter Lite, yang merupakan versi sederhana dari aplikasi web Twitter, adalah pilihan yang lebih baik. Meskipun ini bukan aplikasi Android asli, aplikasi ini tampak jauh lebih baik di layar tablet.

Baca Juga:  Pengen Punya Pacar Bule? Install 5 Aplikasi Chat Terbaik untuk Smartphone Android Ini

Ada beberapa tempat di mana Twitter Lite tidak tersedia melalui Play Store; jika Anda tidak dapat mengunduhnya, buka twitter.com di browser seluler Anda dan temukan opsi untuk menginstalnya ke layar beranda Anda (di Chrome, tekan ‘Tambahkan ke Layar Beranda’). Jika Anda mengizinkan pemberitahuan di pengaturan Twitter, itu adalah pengalaman yang persis sama.

Download sekarang (gratis)

7. Google Duo

Di Android, Google Duo adalah salah satu aplikasi konferensi video terbaik, dan berfungsi dengan baik di tablet dan ponsel cerdas. Namun, Anda tidak perlu lagi memberikan nomor telepon saat menggunakan Google di tablet, yang sangat bagus untuk mereka yang tidak memiliki telepon.

Download sekarang (gratis)

8. Solid Explorer File Manager

Antarmuka tablet yang ramping adalah salah satu dari sedikit keunggulan Solid Explorer, pengelola file yang luar biasa. Dukungan untuk drive jaringan dan operasi batch serta interaksi dengan berbagai layanan penyimpanan cloud hanyalah beberapa fitur yang disertakan dalam aplikasi ini.

Memindahkan file di perangkat Android saya bukanlah sesuatu yang sering saya lakukan, tetapi jika Anda melakukannya, saya sarankan untuk mencoba Solid Explorer. Ada masa percobaan 14 hari sebelum pembelian dalam aplikasi $1,99 diperlukan.

Download sekarang (gratis masa percobaan)

9. Browser Internet Samsung

Samsung Internet adalah salah satu browser web paling populer di Android, dan UI tabletnya tampaknya menjadi salah satu yang terbaik. Karena Samsung adalah satu-satunya perusahaan yang masih membuat tablet Android kelas atas, ini tidak mengejutkan, tetapi Anda tidak memerlukan Galaxy Tab untuk menggunakan browser yang dapat diakses di Play Store untuk perangkat apa pun.

Beberapa kemampuan di Samsung Internet tidak tersedia di browser Google Chrome. Tombol dapat diatur ulang, tema gelap dapat diaktifkan di semua halaman web, dan beberapa add-on dapat diinstal. Dimungkinkan untuk menyembunyikan tab di belakang tombol tab untuk mengosongkan lebih banyak ruang vertikal.

Download sekarang (gratis)

10. Keyboard Gboard

Banyak perangkat Android menggunakan Gboard sebagai keyboard utama, dan Gboard menawarkan opsi unik untuk tablet: mode satu tangan. Keyboard Gboard dapat dipindahkan ke jendela mengambang dengan mengetuk ikon keyboard yang dapat dilepas di bilah alat. Dalam mode satu tangan, mengetik di tablet jauh lebih mudah jika saya menggeser antar huruf daripada mengetuk satu per satu secara terpisah.

Download sekarang (gratis)

11. Amazon for Tablet

Itu ada di sana atas nama. Ini adalah aplikasi belanja Amazon yang dirancang khusus untuk tablet. Sama seperti bagaimana aplikasi ponsel menampilkan situs di ponsel, aplikasi tablet ini memenuhi seluruh layar tablet dengan kebaikan berbelanja. Bahkan ada beberapa fitur eksklusif dalam versi ini, seperti opsi tekan dan tahan untuk melemparkan item ke bagian bawah layar Anda, menyimpannya ke baki yang selalu dapat diakses, seperti bookmark mewah untuk semua item favorit Anda.

Tablet berukuran tujuh hingga sepuluh inci direkomendasikan, dan meskipun aplikasi ini cukup lama, Amazon masih memperbaruinya dengan rajin. Satu hal yang pasti; senang melihat perusahaan lain mendukung tablet di Android bahkan ketika Google merasa tidak perlu.

Download sekarang (gratis)

 12. Google News

Jika Anda sedang mencari feed baru berorientasi tablet, Google News adalah salah satu pilihan teratas (bersama dengan Feedly, juga ada dalam daftar hari ini), berkat tata letak dua kolom dalam potret yang sesuai dengan layar besar tablet cukup baik. Heck, bahkan dalam lanskap, semuanya tampak hebat, yang berarti Google Berita juga bagus di Chromebook. Kurang lebih, aplikasi berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pilih minat Anda, dan Anda akan menerima berita harian yang berputar di sekitar mereka. Google News bahkan mendukung langganan ke outlet seperti Washington Post atau Wall Street Journal, sehingga Anda juga dapat membaca koran favorit dalam satu aplikasi.

Download sekarang (gratis)

13. Google Maps

Anda tahu bagaimana ketika Anda Uber, Anda melihat pengemudi menggunakan tablet besar untuk navigasi? Itu berkat Google Maps yang menawarkan UI yang cocok untuk tablet dalam mode potret dan lanskap. Tidak hanya navigasi yang mudah, tetapi juga mencari info tentang tempat dan restoran favorit Anda. Semuanya ditata secara intuitif, dengan info utama di sebelah kiri dan peta menempati sebagian besar layar. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan info Anda tanpa kehilangan peta, yang tentunya sangat penting jika Anda cukup sering menggunakan peta untuk navigasi di tablet. Tentu, Anda dapat dengan mudah menggunakan ponsel Anda, tetapi ketika situasi mengharuskannya, terkadang menyenangkan untuk bernavigasi dengan layar yang jauh lebih besar.

Download sekarang (gratis)

14. Pocket

Pocket adalah aplikasi sederhana untuk menyimpan konten teks yang Anda temukan di web untuk nanti. Pocket menampilkan cerita-cerita ini dalam bentuk yang sangat mudah dibaca, bebas gangguan. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini menawarkan antarmuka tablet yang bagus dalam potret dan lanskap, dengan beberapa baris konten. Bahkan cerita ditampilkan dengan baik untuk layar besar, meskipun akan lebih baik jika gambar tidak selalu di tengah.

Apa yang hebat adalah siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis (dan bahkan terhubung ke Firefox, membuat segalanya lebih mudah untuk menyimpan konten ke platform). Namun, jika Anda menginginkan pencarian yang lebih baik dan perpustakaan konten permanen, maka langganan diperlukan. Untungnya hanya $4,99 per bulan jika Anda memerlukan fitur tambahan.

Baca Juga:  20 Aplikasi Chat Online Terbaik Dan Terbaru Selain Whatsapp

Download sekarang (gratis tanpa berlangganan)

15. Collabora Office

Jika Anda lebih suka aplikasi open source, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang LibreOffice dan OpenOffice. Nah, dan pengembang yang giat telah membangun aplikasi kantor sumber terbuka yang disebut Collabora, dan itu didasarkan pada LibreOffice/OpenOffice. Seperti yang Anda harapkan, unduhan ini sepenuhnya gratis, dan mendukung banyak ekstensi, termasuk .odt, .odp, .ods, .ots, .ott, .otp, .docx, .pptx, .xlsx, .dotx, .xltx, .ppsx, doc, .ppt, .xls, .dot, .xlt, dan .pps.

Mudahnya, Collabora Office menggunakan mesin yang sama dengan LibreOffice, dengan front-end berbasis Collabora Online, yang menghasilkan aplikasi yang cocok untuk layar kecil dan besar. Google Drive didukung di luar kotak, dan ini bahkan bekerja dengan mulus, menjadikannya cara intuitif untuk menyimpan dan mengedit file saat dalam perjalanan.

Download sekarang (gratis)

16. Feedly – Pembaca Berita yang Lebih Cerdas

Feedly adalah salah satu aplikasi pembaca feed paling populer di Android, dan menurut saya itu tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa aplikasi tersebut mendukung layar besar dengan benar. Tata letak tablet cukup mirip dengan tata letak majalah, yang seharusnya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang, menjadikannya aplikasi yang nyaman untuk dibaca saat Anda mencerna berita harian.

Download sekarang (gratis)

17. Browser Vivaldi

Vivaldi adalah browser web lain yang bekerja sedikit lebih baik di tablet Android daripada Chrome. Ini berbagi mesin inti yang sama dengan Chrome tetapi menawarkan pemblokir pelacak, opsi untuk selalu melihat situs desktop (sangat membantu untuk situs yang mencoba memuat tata letak seluler di tablet), panggilan cepat, dan utilitas tangkapan layar bawaan.

Download sekarang (gratis)

18. SketchBook

SketchBook adalah salah satu aplikasi menggambar paling banyak fitur di Android. Ini dirancang untuk semuanya, mulai dari sketsa desain industri hingga seni digital, dan berfungsi paling baik dengan tablet dan pena stylus aktif.

Download sekarang (gratis)

19. Amazon Kindle

Anda tidak hanya dapat membaca komik dengan aplikasi Amazon Kindle, tetapi Anda juga memiliki akses ke seluruh toko buku elektronik Amazon, mulai dari buku, majalah, hingga surat kabar. Tentu saja, aplikasi ini dioptimalkan untuk tablet, memanfaatkan seluruh layar, dan Anda bahkan dapat memutar pengaturan membaca Anda untuk memastikan teks memenuhi layar sebanyak mungkin. Ada opsi pencahayaan hangat, dan Anda bahkan dapat meredupkan layar Anda terlepas dari pengaturan global perangkat, yang sangat nyaman.

Secara keseluruhan, aplikasi Kindle adalah salah satu aplikasi e-reader terbaik di platform, dan karena menawarkan dukungan tablet, itu pasti pilihan untuk pembaca yang suka membaca di layar besar.

Download sekarang (gratis)

20. Adobe Lightroom – Editor Foto & Kamera Pro

Saya selalu ragu untuk merekomendasikan produk dari Adobe, terutama mengingat perusahaan tidak mendukung Linux (OS desktop pilihan saya) dan suka membebankan biaya langganan bulanan untuk aplikasi yang hampir tidak berubah dalam satu dekade, tetapi sebenarnya tidak ada pesaing lintas platform untuk Lightroom.

Lightroom adalah editor gambar fantastis yang saya gunakan untuk semua foto yang berhubungan dengan pekerjaan, dan karena Android memungkinkan saya menghubungkan kamera Sony Alpha saya melalui USB untuk mentransfer file, saya dapat melakukan seluruh alur kerja pengeditan gambar dari Galaxy Tab saya. Yang terbaik dari semuanya, Lightroom untuk Android mendukung tanda air gambar, menjadikannya editor gambar tingkat profesional yang harus sesuai dengan alur kerja siapa pun.

Download sekarang (gratis)

21. Google Keep

Google Keep adalah aplikasi lain di klub elit “Aplikasi Google yang terlihat oke di tablet”. Ini adalah aplikasi catatan/daftar lintas platform dengan dukungan untuk melampirkan file dan membuat pengingat. Pasti ada aplikasi catatan yang lebih mumpuni, tetapi Keep menghasilkan keseimbangan yang luar biasa antara fitur dan kesederhanaan.

Download sekarang (gratis)

22. Moon Reader

Moon Reader adalah cara terbaik untuk membaca eBook di tablet Android, baik yang menggunakan ePub, PDF, Mobi, atau format lain. Ini sangat dapat disesuaikan, dengan pengaturan yang berbeda untuk spasi baris, UI, pergantian halaman, pengguliran otomatis, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menyinkronkan perpustakaan Anda di seluruh perangkat menggunakan Dropbox atau server WebDAV.

Aplikasi gratisnya sudah bagus, tetapi ada juga versi pro yang tersedia seharga $6,99. Ini menghapus semua iklan dan menyertakan beberapa fitur tambahan, seperti membaca teks-ke-ucapan dan dukungan PDF yang ditingkatkan.

Download sekarang (gratis)

23. Relay for Reddit

Jika Anda mencari aplikasi Reddit yang tampak hebat di tablet, dengan berbagai pilihan tata letak untuk menelusuri preferensi spesifik Anda, tidak perlu mencari yang lain selain Relay untuk reddit. Jadi, apakah Anda menginginkan tata letak majalah yang besar dan menarik dengan foto-foto nikmat yang memenuhi layar atau sekadar menginginkan sesuatu yang ringkas namun tetap memanfaatkan real estat layar tablet, Relay telah Anda liput. Tentu saja, ini adalah versi premium dari aplikasi yang dijual seharga $3,99 (cukup murah), tetapi ada juga versi gratis jika Anda ingin melihatnya sebelum mengeluarkan uang.

Download sekarang (gratis)

24. Krita

Krita adalah editor grafis raster populer (dan open-source!) dengan mesin sikat canggih, lapisan dan topeng non-destruktif, dukungan karya seni vektor, dan bahkan alat untuk membuat animasi. Ini telah tersedia di platform desktop sejak 2005, tetapi versi beta untuk Android pertama kali dirilis pada 2020.

Krita adalah salah satu dari sedikit contoh aplikasi desktop profesional yang di-porting ke Android dengan hampir tanpa kompromi. Antarmuka sebagian besar tidak berubah dibandingkan dengan versi desktop, jadi meskipun mungkin memiliki kurva belajar yang lebih curam daripada aplikasi seperti Adobe Sketch atau SketchBook, ini adalah alat yang hebat untuk dimiliki.

Baca Juga:  Aplikasi Pengubah Kuota Telkomsel Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Download sekarang (gratis)

25. Fenix 2 for Twitter

Ketika aplikasi Twitter resmi tidak memotongnya, pihak ketiga sering menyelamatkan hari, dan Fenix ​​​​2 menawarkan desain modern bersama sejumlah fitur, seperti dukungan banyak akun, tombol bisu untuk pengguna yang menjengkelkan (atau tagar/kata kunci), ditambah dukungan tema terang dan gelap. Customizability adalah nama permainannya, yang berarti Anda dapat mengubah sesuka hati Anda untuk memastikan teks dan gambar tetap mudah dibaca di tablet.

Apa yang benar-benar bagus adalah dukungannya masih kuat, jadi meskipun aplikasi Twitter ini tiba pada tahun 2017, itu masih menendang, dan itu masih salah satu opsi yang lebih baik yang tersedia. Heck, fitur baru masih ditambahkan, seperti kemampuan untuk melihat siapa yang menyukai tweet dari dalam aplikasi. Oh, dan jika Anda ngotot dengan timeline Anda yang tidak bergerak di antara sesi twitter Anda, Fenix ​​​​2 sangat andal dalam hal ini.

Download sekarang ($1.49/gratis)

26. Boost for Reddit

Boost adalah aplikasi klien untuk Reddit.com dengan antarmuka yang bersih, opsi tampilan yang dapat disesuaikan, pratinjau media dalam aplikasi, filter, dan banyak lagi. Ini menggunakan antarmuka dua kolom pada tablet, menampilkan posting di sebelah kiri dan utas komentar di sebelah kanan, memanfaatkan ruang layar yang tersedia dengan lebih baik daripada banyak aplikasi Reddit lainnya.

Boost for Reddit gratis, tetapi Anda dapat menghapus iklan di semua perangkat Anda dengan pembelian satu kali ($2,49, pada saat penulisan).

Download sekarang (gratis)

27. Allrecipes Dinner Spinner

Tablet sangat bagus untuk berburu resep, berkat layar besar yang dapat dibaca dari kejauhan jika Anda, misalnya, menopang meja Anda di meja dapur untuk mengikuti resep yang Anda temukan di Allrecipes Dinner Spinner. Aplikasi itu sendiri adalah aplikasi resep biasa, dengan beberapa tambahan yang berguna.

Anda dapat dengan mudah melacak resep menarik dan bahkan memfavoritkannya sehingga aplikasi akan mulai menawarkan rekomendasi khusus untuk selera spesifik Anda. Ada juga pemintal makan malam, alat yang secara acak akan merekomendasikan makan malam untuk hari-hari yang tidak dapat Anda pikirkan. Anda juga dapat menyetel layar agar tetap menyala, yang berguna saat memasak di dapur, sehingga Anda tidak perlu menyentuh perangkat untuk menyalakannya kembali saat tangan Anda tertutup bahan makanan.

Download sekarang (gratis)

28. Google Photos

Google telah membuat beberapa aplikasi hebat untuk Android. Sementara perusahaan lambat untuk mengejar kebijakannya sendiri, sekarang ada upaya terpadu untuk fitur tablet ke OS melalui Android 12L (dan sekarang Android 13), masuk akal bahwa banyak aplikasi inti telah melihat pembaruan terbaru yang membawa UI tablet ke aplikasi. Foto Google adalah salah satu aplikasi tersebut. Aplikasi ini tidak hanya memanfaatkan semua ruang ekstra di tablet atau Chromebook, tetapi karena Anda melihat koleksi foto, penggunaan ruang ekstra sangat dihargai. Anda dapat memuat banyak galeri di layar. Jadi tidak hanya mudah untuk melihat foto Anda di tablet, Anda juga dapat dengan mudah mengkategorikan konten Anda karena Anda memiliki begitu banyak ruang untuk dimainkan.

Download sekarang (gratis)

29. Microsoft OneNote

OneNote adalah aplikasi notebook populer dari Microsoft, dan seperti kebanyakan aplikasi perusahaan, aplikasi ini terlihat dan berfungsi dengan baik di tablet Android. Anda dapat mengatur catatan Anda menjadi beberapa bagian dan halaman, menyinkronkan data di berbagai platform, dan mengintegrasikan file dengan mudah dari akun Microsoft Anda. Catatan dapat berupa kombinasi teks yang diketik, gambar, file, dan gambar.

Tangkapan utama adalah bahwa versi Android OneNote tidak sepenuhnya mendukung semua yang ada di aplikasi desktop asli, jadi jika Anda menggunakan pemformatan yang rumit di PC Anda, beberapa dari perubahan itu mungkin tidak terbawa ke perangkat seluler.

Download sekarang (gratis)

Sekarang setelah Anda memiliki kesempatan untuk membaca dengan teliti beberapa aplikasi tablet terbaik di Android, semoga, Anda telah menemukan beberapa aplikasi baru untuk dimainkan di layar yang lebih besar. Baik Anda memerlukan aplikasi pencatat yang menggunakan banyak ruang, seperti Microsoft OneNote, atau lebih suka berbelanja di aplikasi khusus yang dirancang untuk layar besar, seperti Amazon for Tablets, kebutuhan Anda harus dipenuhi.

Jika Anda mencari aplikasi untuk smartphone yang beredar, aplikasi Android terbaik untuk smartphone bisa Anda temukan pada artikel berikut:

Sekian informasi mengenai aplikasi tablet Android terbaik yang sangat direkomendasikan Anda miliki. Dan tentu saja, daftar aplikasi dalam artikel ini akan kami update dan terus bertambah, jadi silakan tulis di komentar di bawah jika ada sesuatu yang ingin Anda tambahkan. Jadi hingga pembaruan artikel berikutnya, selamat menikmati aplikasinya, dan jika Anda mencari tablet Android baru yang luar biasa, kami memiliki panduan praktis untuk itu.

29 Aplikasi Tablet Android Terbaik yang Wajib Dimiliki

-

Leave a Reply

Your email address will not be published.