Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Secara Benar Gratis

Posted on

Aktivasi Microsoft Office 2013 – Seperti yang kita ketahui jika microsoft office merupakan salah satu software yang sangat penting sekali. Apalagi bagi kalangan pekerja dan mahasiswa, microsoft office sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. Tapi di sisi lain masih banyak orang yang mengalami kesulitan jika terjadi update dan di suruh untuk aktivasi ulang microsoft office. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah aktivasi microsoft office 2013 secara benar gratis.

Memang proses aktivasi microsoft office sedikit berbeda dengan aktivasi pada umumnya dan membutuhkan sedikit kesabaran. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan cara mudah aktivasi microsoft office 2013 secara benar gratis. Jadi bagi anda yang mengalami kesulitan, anda harus menyimak baik-baik penjelasan yang akan kami jabarkan berikut ini.

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Secara Benar Gratis

Untuk bisa melakukan aktivasi secara permanen, kami di sini menggunakan aplikasi tambahan yaitu Skype application, dimana aplikasi ini sangat membantu sekali dalam proses aktivasi microsoft office. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti langkah-langkah aktivasi office permanen yang akan kami sampaikan di bawah ini.

  • Pertama-tama install office 2013 profesional plus terlebih dahulu.
  • Selanjutnya matikan koneksi internet anda.
  • Kemudian buka salah satu office misalnya, buka microsoft word, dan ketika anda membuka aplikasi tersebut, maka akan muncul error.

Aktivasi Microsoft Office 2013 error

  • Setelah itu masukan product key atau serial number, tapi anda jangan khawatir karena kami memberikan product key microsoft gratis yang masih bekerja yaitu, Y86N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J atau bisa NTQV7-XR4TC-69RMT-HXFM7-94MP8. Jika sudah memasukan product key tersebut, silahkan pilih install untuk melanjutkannya.

Aktivasi Microsoft Office 2013 product key

  • Selanjutnya akan muncul tampilan activation wizard, pada bagian tersebut silahkan anda pilih phone activation. Ini merupakan cara aktivasi office 2013 via telephone.

Aktivasi Microsoft Office 2013 via telephone

  • Lalu akan muncul tampilan dimana anda harus memilih negara, misal anda pilih united kingdom (UK) dan setelah anda memilih negara tersebut, silahkan anda catat installation ID yang muncul oada layar, lalu klik next.

Aktivasi Microsoft Office 2013 pilih negara

  • Untuk menelpon microsoft menggunakan aplikasi tambahan Skype anda bisa memakai nomor +448000188354 secara gratis.
  • Dan setelah anda mendapatkan konfirmasi ID dari pihak microsoft, silahkan anda masukan pada langkah ke 3 atau kotak yang sudah di sediakan. Dan jika kode yang kita masukan benar, maka akan muncul tampilan untuk keluar dari proses aktivasi tanpa terjadinya eror. Dan hal itu menandakan bahwa aktivasi microsoft office secara permanen sudah berhasil kita lakukan.

Aktivasi Microsoft Office 2013 selesai

Bagaimana cukup mudah bukan? jika anda mengikuti cara mudah aktivasi microsoft office 2013 secara benar gratis seperti apa yang sudah kami sampaikan di atas. Anda tidak perlu khawatir lagi jika terjadi update dan di suruh ulang aktivasi, karena proses aktivasi yang kami jelaskan tadi adalah proses aktivasi secara permanen.

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Secara Benar Gratis

5.0
Gravatar Image
Alwib.net merupakan official blog yang diwujudkan dengan tujuan untuk memberikan konten-konten informasi dalam berbagai kategori yang ditujukan untuk semua orang sehingga setiap orang yang mengunjungi blog ini dapat menikmati informasi terbaik dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *